Powered by Blogger.

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo + Conditioner

Geng rambut gampang lepek merapat sini hayuuukk! Ya kayak yg udah sering gue bahas di blog or instagram gue, tipe rambut gue itu lurus licin halus dan gampang lepek, jadi salah satu problema hidup gue soal rambut adalah cari shampoo yg cocok, cocok dalam arti enggak gampang bikin rambut jadi lepek

Azarine Sunscreen review

 


Hai, siapa disini yg bucin sunscreen juga kayak gue hayooo yukk merapaaaat. Inget ya gengs, se banyak apapun skincare kalian, kalau pagi hari enggak pake sunscreen tuh percuma. Iya, per-cu-ma!

Pentingnya vitamin D untuk anak

 

Hai mommies! Kali ini gue mau review vitamin D yg di konsumsi sama twinnies. Disclaimer dulu ya, gue bukan dokter dan kalau kalian mau kasih supplement apapun baiknya konsultasi dulu ke dokter anak
Jadi, gue tuh sering banget dapet pertanyaan tentang supplement or vitamin nya twinnies. Nah salah satu yg menurut gue penting itu adalah Vitamin D

Kenapa penting? Karena menurut IDAI "Vitamin D adalah vitamin larut lemak yang berperan penting dalam metabolisme tulang, pengaturan sistem imun, dan anti peradangan. Vitamin D dapat diperoleh secara alami dari sinar matahari dan sumber makanan. Jika mendapat paparan sinar matahari yang cukup, manusia juga perlu vitamin D dari makanan. Kadar vitamin D yang cukup dalam tubuh dapat memelihara kesehatan tulang, meningkatkan ketahanan tubuh, dan menurunkan risiko penyakit autoimun & keganasan."