Powered by Blogger.

Scarlett Whitening, body care favorit!


Hai! Siapa yg sejak pandemi ini jadi lebih rajin mandi? Gue! Hahaha iya sejak situasi dan kondisi gini tuh gue jd sering mandi. Walaupun di rumah aja gue ya tetep sering mandi dan pake lotion. Kenapa? Selain biar bersih ya buat gue mandi dan pake lotion itu salah satu cara biar gue tetep happy!

Elsheskin as my skip-care essentials - #BeautyMorphosis


Skip-care? Apatuh Skip-care? Sebelum ditanya kenapa judulnya skip-care ya gue mau kasih tau dulu nih. Jadi, skip-care itu metode pakai skincare yg enggak banyak step menurut gue. Jadi nge-skip yg kulit enggak terlalu butuh dan fokus di yg butuh aja gitu.


Kayak misal gue bisa pake 2-3 serum dan lain nya tapi kalau pas lagi cape banget ya gue akan pake metode skip-care, biar cepet~

Avoskin Miraculous Series Sheet Mask


Siapa yg kalau me time suka nya sambil pake sheet mask juga kayak gue? hahaha cari temen sis ceritanya~

Salah satu bentuk self-love gue tuh ya dengan cara me time melakukan kegiatan yg gue suka, kayak misal baca buku. Nah, sambil baca buku biasanya gue suka pakai sheet mask. Jadi ya itung itung me time nya sekalian merawat diri gitu biar happy luar dalem hihi

Nah, brand kecintaan gue Avoskin ini sekarang punya produk baru yaitu Sheet Mask loh, dan Avoskin ini adalah brand lokal pertama yg punya Sheet Mask dengan kandungan Active Ingredients. Udahlah, kalau gue bucin sama Avoskin tuh emang enggak salah, soalnya emang mereka innovative banget jadi brand

Freshkon Alluring Eyes


Yang udah kenal gue lama atau online fams gue tuh pasti (dan harusnya LOL) udah tau kalau softlens yg paling sering gue pake dan sebut di instagram gue itu ya Freshkon

Nah, kali ini gue mau share ke kalian si Freshkon yg Alluring Eyes gengs~