Powered by Blogger.

Azalea Deep Hydration Rose Water

 

Hai, rose water atau air bunga mawar itu udah enggak asing lagi ya kan di dunia kecantikan. Karena ya menurut gue fungsinya bisa macem macem, mulai dari pengganti toner sampe untuk air campuran masker bubuk.

random talks: Me time ala gue! (+ tebak tebak brand lokal yg mau collab sama artis korea)

 


Hello! Udah lama ya enggak chitchat di random talks gue, well..... my offline life is pretty packed lately jadi belum sempet nulis nulis huhu

Anyway, pertanyaan yg lumayan banyak ditanyain ke gue itu adalah gimana caranya punya me time sementara gue sendiri itu adalah seorang ibu tunggal dengan 2 anak balita.

Disini gue akan ngasih tips gimana caranya me time ala gue. Kalian sesuaikan dengan waktu dan kemampuan kalian masing masing yaa

Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist


Hello! Kalian udah tau kan pentingnya menggunakan sunscreen? Hayooo, biar lagi dirumah aja ya sunscreen itu penting loh. Dari usia berapa sih boleh menggunakan sunscreen? Dari bayi ! Iya serius, dari bayi aja udah wajib menggunakan sunscreen kalau terpapar sinar matahari. Twinnies aja dari baby udah pake sunscreen loh kalau keluar rumah, masa kalian kalah sama bocah? Yuk ah pake sunscreen nya gengs!