Powered by Blogger.

Aromatica - Rosemary Shampoo


Hai! Selain kulit wajah, kulit kepala itu perlu perhatian juga loh. Nah, kali ini gue mau review shampoo yg lagi gue pake (psssttt, udah botol ke-2 nih :p)

Jadi, kulit kepala gue itu cenderung berminyak jadi bikin rambut cepet terlihat lepek. Udah gitu, bagian batang rambut sampai ke ujung tuh kering banget karena sempet gue bleach sampe hampir putih. Karena itu juga gue jadi sangat pemilih untuk urusan shampoo, ya cari shampoo yg bisa membersihkan sekaligus merawat rambut dan juga bikin rambut jg juga enggak cepet lepek

Health: Asam lambung bikin pusing!


Sebagai orang yg punya lambung sensitive, kalau salah makan sedikit aja asam lambung bisa kumat tuh pas kumat rasanya haduh banget deh

Penyebab nya apa? Kalau gue sih biasanya karena stress, pola makan yg enggak bener (makan pedes asem) dan kurang air putih (gue suka bablas banyak minum teh hehehe JANGAN DITIRU!)

Rasanya ya kalau lagi asam lambung tuh aduh, jadi enggak konsen mau ngapa-ngapain. Soalnya rasanya mual, pusing dan lambung perih banget. Bener bener asam lambung kumat tuh bikin pusing dan enggak productive sama sekali

Airnderm Toner, Retinol Serum & Radiant Serum review


Hai! Gue mau review toner dan serum yg lagi gue pake sekarang. Yang kemaren nanya di dm instagram gue abis liat kulit gue kok glowy banget, yuk baca review ini sampe habis~

Jadi, permasalahn kulit gue akhir akhir ini adalah kusam karena pola tidur yg berantakan. Pake skincare pun ya seadanya aja yg keambil sama gue. Karena berbagai faktor, alhasil kulit gue pun ngambek jadi kusam, muncul cikal bakal jerawat terus garis halus nya jadi makin keliatan! Mana yg bagian kulit kering jadi makin kering huhu sebel banget liatnya

Setelah liat produk produk airnderm di review sama beberapa skinare reviewer akhirnya gue penasaran juga dong, pas banget ada kesempatan cobain ya akhirnya gue cobain lah ya yg udah ada di wishlist gue yaitu Hydrating Primer Toner, Retinol serum dan Radiant Serum

Swissdent pasta gigi rendah abrasive

 


Hai! Siapa yg disini punya permasalahan gusi dan gigi sensitive? *ceritanya lagi cari temen hehehehe*

Jadi, dari kecil emang permasalahan gue itu di gigi dan gusi sensitive. Ya gampang berdarah lah, ya ngilu kalau minum panas atau dingin dan berbagai problem lain nya. Udah gitu, warna gigi gue itu bukan yg putih banget dan makin tua ya makin kuning rasanya. Apalagi dulu gue peminum kopi kelas berat dan enggak pernah bleaching karena takut sama ngilu nya