Powered by Blogger.

Azarine Micellar Water


Hai bestie! Setelah jatuh cinta sama Sunscreen, Toner, Serum dan Clay Mask nya Azarine, kali ini gue nambah lagi nih jatuh cinta nya sama Micellar Water nya Azarine. Setelah sebulan pake kedua varian nya, yaitu Ceramoist Botanical Micellar Water & Xpress Micellar Oil Water, gue bisa bilang ini udah jadi number one favorite gue di kategori Micellar Water.

Azarine Micellar Water ini dikemas dalam botol plastik warna hijau untuk si Ceramoist Botanical Micellar Water warna biru untuk Xpress Micellar Oil Water dengan Isi produknya 90 ml dan harganya dibawah 50 ribu. Oke banget kan? 


Tutup fliptop nya pun kuat dan kencang kok ketika di tutup, udah pernah gue coba bawa pergi dan gue taruh di bath bag gue jg aman no tumpah tumpah (make sure udah ke klik ya pas nutup) jadi ya kedua micellar water ini travel friendly buat gue.





Perbedaan nya apa sih antara Ceramoist Botanical Micellar Water dan Xpress Micellar Oil Water? Kalau untuk si Ceramoist Botanical Micellar Water, tekstur nya seperti air biasa. Sementara untuk si Xpress Micellar Oil Water ini dia mengandung oil atau minyak. 


Ceramoist Botanical Micellar Water


Ceramoist Botanical Micellar Water mengandung Ceramide 3: untuk menghidrasi dan membantu memperbaiki lapisan kulit, Green Tea Water: mengandyng anti-oksidan dan anti-bakteri, Centella Asiatica: membantu menenangkan kulit dan anti-inflamasi.



Xpress Micellar Oil Water 


Xpress Micellar Oil Water mengandung Ceramide 3:  menghidrasi, melindungi, dan membantu memperbaiki lapisan kulit. Babassu Oil: membersihkan kotoran wajah dan menjaga kelembapan kulit. Lotus Water: membersihkan pori-pori sekaligus menenangkan kulit. Hyaluronic Acid: menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam. 

Pengalaman gue selama pemakaian kedua micellar water ini sangat memuaskan, untuk daily atau saat menggunakan minim makeup gue pake yg Ceramoist Botanical Micellar Water aja udah cukup banget. Si Ceramoist Botanical Micellar Water ini soalnya bisa membantu membersihkan daily makeup, kotoran, debu, polusi sampe bersih total.

Nah, kalau lagi pake heavy makeup dan waterproof makeup si Xpress Micellar Oil Water ini juara banget buat bersihin residu nya sampe bersih tuntas dengan mudah. Iya enggak perlu di gosok gosok banget pun removing power nya udah oke.


Kedua micellar water ini tidak perih di mata, tidak pahit di bibir dan juga tidak mengandung alkohol, paraben serta fragrance jadi di kulit sensitive gue pun aman jaya deh. Ini juga udah dematology tested yaa. Kandungan Ceramide 3 nya juga menjadikan micellar water ini skin barrier friendly. Lengket kah di kulit setelah pemakaian? Tentu tidak dong, aman pokoknya tidak lengket sama sekali. Makanya, cinta banget sama micellar water ini. Selain membersihkan ya kandungan di kedua micellar water ini juga membantu merawat kulit kan. Bener bener worth to try sih.

So far buat gue micellar ini oke banget, lebih oke lagi sih kalau ada size gede nya buat daily use di rumah hahaha secara ya kan gue pake setiap hari. Eh tapi kemasan ini juga awet loh, keliatan nya ada kecil 90ml tp gue awet pake kira kira 1,5 bulan setiap hari dipake loh yaa. Mana harganya under 50k jadi ya awet dan irit~

Thank you for reading, see you in my next post.

XXO
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray
DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.