Random Talks: barang gratis dari Lifull!*

5:15 AM


Hai dolls! Random talks kali ini gue mau bahas tentang website yg suka ngasih sample ataupun barang gratis, iyes gratis 100% gaeeess~ 

Jadi, website yg suka bagi bagi sample gratis ataupun hadiah gratis itu namanya Lifull, baru pada denger ya?  Nih gue ada info tentang website nya.


Beneran enggak di pungut biaya sama sekali loh, cuma daftar terus pilih hadiah yg kalian mau. Nanti tinggal tunggu kalian kebagian atau enggak terus udah deh barang nya dikirim ke kalian~

Untuk dapetin sample gratis atau hadiah gratis nya juga gampang loohhh. Gini caranya:


Di website Lifull itu ada dua kategori hadiah gratis, yaitu Produk Makanan dan Minuman & Produk Kecantikan. Kalian bebas pilih mau hadiah yg mana, tinggal ikutin petunjuk di atas ya. Gampang banget kok caranya, gratis pula!

Untuk brand yg ada di Lifull juga macem macem banget loh, untuk kategori Makanan & Minuman ada Kewpie, Oishi, Kiyora dan masih banyak lagi. Kalau untuk kategori Produk Kecantikan ada Marina, JF, Zinc dan masih banyak lagi.

Nah ini contoh beberapa barang yg gue dapet dari website nya Lifull:

product Makanan dan Minuman

Product Kecantikan

Kece kece kan? Yuk ah buruan sign up terus pilih hadiah yg kalian mau~

LIFULL


Thank you for reading, see you in my next random talks
XXO
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

You Might Also Like

3 comments

  1. Dulu sering dapet banget produk2 dr lifull :D eh sekarang ada produk kecantikannya juga yaaa waaaaaaahhhh *mupeng

    ReplyDelete
  2. Thanks buat infonya, Ray! Langsung sign up, hehehe.

    ReplyDelete
  3. Waaaah, ga rugi blogwalking kesini dapat info bagus. Terimakasih ya infonya :D

    ReplyDelete

Hi Dolls! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya, saran dan masukan tentang blog ku (cara menulis, bahasa, photo or anything) will be much appreciated, thank you in advance :D

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.

Kumpulan Emak Blogger

indonesian female bloggers

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan