Powered by Blogger.

Mini Review: Dalan d'Olive Volumizing Shampoo & Conditioner*



Hai Dolls! Jadi beberapa waktu lalu gue dikirimin shampoo & conditioner dari Dalan d'Olive, nah sekarang gue mau bikin mini review nya.

Product yg gue dapet dari mereka itu yg variant Volumizing Shampoo dan Conditioner, kenapa yg Volumizing? Soalnya rambut gue itu sleek banget jadi gampang lepek. Ya walapun sekarang ujung nya frizzy karena kebanyakan di bleaching, tapi yg atas nya tetep sleek jadi gampang lepek huhu


baca juga: i go back to black hair



Dalan d'Olive Volumizing Shampoo
"Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo terbukti menambah volume ekstra, mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhan rambut agar lebih cepat lebat.
Diperkaya berbagai bahan bermutu tinggi seperti minyak Zaitun murni, protein Beras Organik, protein Gandum Wheat aktif, Gliserin nabati, mineral Magnesium dan Sodium PCA serta disempurnakan dengan ekstrak bunga Linden yang tidak mudah ditemui, Dalan d’Olive Volumizing Shampoo memberi nutrisi, melancarkan peredaran darah pada kulit kepala agar rambut baru tumbuh subur, menguatkan akar rambut dari dalam dan membuat rambut tipis terlihat tebal dan mengembang alami.
Dengan keharuman mewah yang menyegarkan sepanjang hari, formula inovatif Dalan d’Olive Volumizing Shampoo tidak membuat rambut lepek setelah keramas sehingga direkomendasikan untuk rambut berhijab." -Dalan d'Olive

Untuk si Shampoo nya warna nya bening ya gaiys dan wangi nya uenaaak banget, beneran se-harum itu. Tapi gue malah enggak nyium aroma olive sama sekali, entah mungkin hidung gue kali yg bermasalah LOL! Performa nya juga oke, enggak bikin rambut gue volumizing ngembang kayak singa sih cuma emang jadi agak lebih lama lepek nya dari biasanya, luv!

Plus:
  • membuat rambut bervolume
  • membuat rambut tidak cepat lepek
  • bekerja sesuai claim
  • Halal
Minus:
  • Hanya tersedia 1 size 400ml
Where to buy:
  • Aeon, KemChicks, Century, Watsons, Grand Lucky
Price:
  • Rp.139.000,-
Rate:
  • 3,5 of 5

Dalan d'Olive Volumizing Conditioner
"Melalui kajian riset dan uji klinis selama 40 tahun, formula inovatif Dalan d’Olive Volumizing Conditioner memiliki daya perlindungan pada rambut yang rontok karena batang rambut yang mudah patah atau pecah sehingga rambut segera panjang dan lebat.
Dengan keseimbangan komposisi sempurna dari berbagai bahan alami kaya nutrisi seperti minyak Zaitun murni, protein Beras Organik, protein Gandum Wheat aktif, Gliserin nabati, mineral Magnesium dan Sodium PCA juga ekstrak bunga Linden yang efektif melembabkan dan melembutkan rambut tanpa membebaninya, Dalan d’Olive Volumizing Conditioner membuat rambut terlihat tebal, berkilau sehat dan mengembang tahan lama, bahkan untuk rambut yang tipis dan lemas sekalipun.
Memberi sensasi segar dengan keharuman yang mewah sepanjang hari dan tidak menyisakan residu ketika dibilas, Dalan d’Olive Volumizing Conditioner juga direkomendasikan untuk rambut berhijab." - Dalan d'Olive

Performa si conditioner nya buat rambut gue yg frizzy sih kurang melembutkan, well tapi ya rambut gue aja yg emang udah over frizzy huhu. Untuk wangi nya gue sukaa banget juga, enak dan tahan lama loh!

Plus:
  • Baunya enak banget
  • Tidak meninggalkan residu
Minus:
  • Hanya tersedia 1 size 200ml
Where to buy:
  • Aeon, KemChicks, Century, Watsons, Grand Lucky
Price:
  • Rp.109.000,-
Rate:
  • 3,5 of 5

Oiya si shampoo dan conditioner nya Dalan d'Olive itu bebas PARABEN, SILICON, PEG DAN SLES plus HALAL loh! 


Dalan d'Olive

*= sponsored review, but the opinion are my own based on my experience.
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

3 comments

  1. Wah claimnya bisa bikin rambut gak gampang lepek dan bikin rambut bervolume, kayaknya bagus nih shampoo sama condi nya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  2. claimnya bagus cocok untuk yang lempek sayangnya harganya lumayan mengguras dompet

    ReplyDelete
  3. I invite you to the page where you can read with interesting information on similar topics. is cbd gummies legal

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.