Powered by Blogger.

Makeup tips: flawless makeup with BSKIN



Hai! Akhirnya i'm back with makeup tips. Setelah 2th belakangan ini gue males pake makeup karena harus pake masker, ya kali ini gue mau bagi bagi tips lagi buat kalian, terutama buat yg suka nya makeup itu simple tapi tetap terlihat flawless.Makeup simple versi gue tuh yg jelas ya pake minim product tp hasilnya tetep maksimal. Bisa emangnya? bisa lah~

Akhir akhir ini gue lagi suka pake duo combo SS Cream dan Loose Powder nya BSKIN. Nah, BSKIN itu sendiri adalah brand skincare dibawah HDI, kalau HDI pasti udah pada tau dong ya. Si BSKIN ini di produksi nya di Korea Selatan loh, aman juga digunakan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan juga aman digunakan untuk yg mempunyai kulit sensitive (ya kayak kulit gue gitu lah)



Untuk base nya, gue pake si BSKIN SS Cream SPF 50+/PA+++ - Ini tuh udah mengandung SPF 50+/PA+++ jadi gue enggak perlu pake sunscreen lagi. Untuk shade nya gimana? Menurut gue, ini masih oke di kulit light to medium ya, karena setelah di apply pun warna nya akan menyatu sama warna kulit kita. Di kulit gue pun enggak jadi ashy atau abu abu. Produk nya ini berbentuk cream, di apply nya gampang terus enggak lengket di kulit (ini terpenting menurut gue juga). 

Selain mengandung SPF 50+/PA+++, BSKIN SS Cream ini juga mengandung B-Complex Water (B2O), senyawa eksklusif dari BSKIN yang berasal dari bahan alami perlebahan (ekstrak madu, royal jelly, propolis, dan polen). Jadi ya si SS Cream ini tuh 1 produk tapi bisa jadi 4 fungsi sebagai primer, foundation, sunscreen, dan skincare. Kalau pake SS Cream ini perlu pake skincare lg gak? Itu kalau gue sih ya tergantung, kalau buru buru ya gue pake SS Cream aja udah cukup. Kalau lg santai ya gue pake skincare dulu sebelum pake si SS Cream. Skincare yg oke untuk dipake berbarengan sama SS Cream ini tuh BSKIN V Line atau W Line, tapi ya balik ke nyaman kalian sih sebenernya. You do you boo~


BSKIN SS Cream ini tersedia 2 ukuran 15g dan 30g (hanya ada satu shade). Cara pakai nya juga gampang kok, kayak yg udah gue sebut diatas, produk ini gampang diratakan dan mudah meresap plus enggak lengket jadi nyaman dipake nya. Gue biasa menggunakan dengan 2 cara, pake tangan aja jd gue tuang produk nya di jari terus gue apply di muka dan gue ratakan atau gue pake beauty sponge. Bedanya apa? Menurut gue kalau pake jari, hasilnya lebih soft, kalau pake sponge hasilnya jadi lebih coverage. Ya ini jg buildable sih coverage nya, kadang suka gue jadiin concealer juga si SS Cream ini.

Kalian bisa liat before after nya disini yaa, ini setelah pake SS Cream aja. SS Cream ini tuh bisa memberikan efek filter foto loh, ya jd terlihat halus gitu kulit wajah nya.

Kalau ini setelah SS Cream + loose powder, terlihat lebih ke coverage yaa (loose powder nya di apply pake sponge bawaan nya)

nah ini setelah pemakaian 6 jam (ini gue dirumah aja tp banyak kegiatan dan enggak selalu di ruang ber-AC). Yang sebelah kiri SS Cream + loose powder kalau yg kanan SS Cream aja. Lebih awet yg part kiri sih, apalagi area under eyes nya. 

Overall gue suka banget sama SS Cream ini karena praktis, apalagi gue suka tiba-tiba ada keperluan keluar nah tinggal pake ini aja udah keliatan flawless muka gue~


Next, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder yg udah jadi bestfriend gue pun. Ini kalau SS Cream digabung sama Flawless Finish Perfecting Loose Powder wahhh hasilnya mantaabbb banget!

Kalau mau makeup an malem gimana? Kan enggak perlu pake SPF? Ya kalau gue cukup pake pelembab dan Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini udah oke loh, wajah tetep terlihat flawless~

BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini juga bukan bedak biasa loh karena si loose powder ini mengandung 2 kandungan utama Royal Jelly, dan Madu. Untuk manfaat nya sendiri ya Royal Jelly berfungsi sebagai antioksidan dan Madu berfungsi untuk membantu melembapkan kulit.

Partikel Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini termasuk halus jadi bisa membantu membuat wajah terlihat flawless yg natural. Loose powder ini juga tersedia hanya 1 shade yg bisa digunakan di segala skin tone wajah. 


Cara pakai nya gimana? Nah kalau Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini gue suka pake dengan beberapa cara, pertama gue suka pake menggunakan sponge bawaan nya, empuk banget si sponge dan juga oke untuk ambil Flawless Finish Perfecting Loose Powder nya. Kedua, kalau mau tampilan lebih natural gue biasa pake kabuki brush. Ketiga, Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini gue pake untuk teknik "baking" dalam makeup, jadi gue apply pake sponge di area bawah mata, T-zone & U-zone. Performa si Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini juga bagus, enggak gampang luntur. 

Kedua produk BSKIN ini udah masuk di list 2022 Favorite gue, karena ya itu lah praktis. Mau terlihat flawless tinggal pake duo combo SS Cream dan Loose Powder BSKIN~

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa cek instagram nya BSKIN @bskin_id yaa! Oiya, cek juga deh skincare line mereka si V Line atau W Line. Nanti ya kalau ada kesempatan lagi gue review untuk skincare nya

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray
DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION


No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.