Powered by Blogger.

Looke Cosmetics Loose Powder


Hai! Looke cosmetics loose powder yg kemasan nya imut dan travel friendly ini sekarang jadi andalan gue loh karena selain kemasan nya yg praktis dibawa kemana mana, Looke cosmetics loose powder ini juga membantu membuat tampilan wajah gue jadi terlihat lebih halus karena loose powder ini memberikan airbrush effect.

Looke cosmetics loose powder ini mengandung jojoba oil yg mampu memberi kelembapan pada kulit dan juga memberikan perlindungan pada kulit terhadap sinar UV.



Gue punya 4 shade disini, si Looke cosmetics loose powder yg gue punya ini bisa digunakan oleh berbagai skintone dari yg light to medium.


ini perbandingan kemasan Looke cosmetics loose powder sama tangan gue, se imut itu jd praktis buat dibawa bawa. Bisa touch-up terus deh jadi makeup on terus~

Looke cosmetics loose powder ini tekstur nya halus banget jadi bisa membantu menyamarkan tampilan pori pori. Hasil nya juga matte finish blurring effect plus non comedogenic. Untuk staying power nya lumayan lama kok, membantu juga mengontrol minyak pada wajah juga. Kulit gue kan kombinasi ya, nah di area oily nya tuh oil control nya lebih terkontrol. 


Kalian bisa liat sendiri kalau partikel dari Looke cosmetics loose powder ini super halus, jadi bisa membantu menutup pori pori secara maksimal dan juga memberikan effect blurring yg oke.

Kemasan nya ini jg berbentuk net/mesh yg menurut gue jadi bisa mengontrol keluar nya produk jadi enggak kebanyakan pas dituang ke puff dan ketika dibawa juga enggak tumpah tumpah.

Ingredients :
Talc, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Silica, Boron Nitride, Isopropyl Titanium Triisostearate, Macadamia Seed (Jojoba) Oil, Xylitol, Phenoxyethanol, Sodium Phosphate, Water
May Contain: CI 77491, CI 77492, CI 77499


Ukuran Puff nya juga menurut gue pas di tangan, enggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Puff nya juga empuk dan lembut di kulit lohh! 

Before - After

Sebelum menggunakan Looke Cosmetics Loose Powder ini muka gue masih terlihat sedikit oily karena base product yg gue pake, setelah menggunakan Looke Cosmetics Loose Powder wajah gue terlihat lebih halus dan matte tp bukan yg dead-matte gitu makanya gue suka. Blurring effect nya pun langsung terlihat di wajah gue, muka keliatan halus.


Gimana, gemes banget kan? Yukk cobain juga~

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray
DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.