Powered by Blogger.

Brightening series SRC Dermatricks

Hai, mau update current skincare gue nih. Kali ini, permasalahan kulit yg sedang gue alami adalah kulit kusam, kenapa kusam? karena sempet sakit dan mager buat urus kulit hahaha iya i know my bad.

Nah, karena permasalahan kulit gue itu kusam ya sekarang skincare yg gue pake adalah yg brightening tentunya supaya kulit gue balik lagi glowing maksimal~

Skincare brightening yg gue pake saat ini adalah Brightening Series dari SRC Dermatricks

Brightening series SRC Dermatricks ini terdiri dari Facial Wash, Toner, Serum, Sunscreen dan Night Cream. Kandungan utama Brightening series SRC Dermatricks Niacinamide (Vitamin B), Vitamin B3, Vitamin C, Allantoin, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin , Tranexamic acid, dan Licorice Exctract yg dapat membantu mencerahkan wajah


Oke mari bahas satu satu ya, start from Facial Wash. si facial wash ini mengandung Niacinamide yang kaya akan vitamin B, Allantoin, dan Alga Extract. tipe facial wash ini menurut gue bukan yg mengandung banyak busa tapi efektif dalam membersihkan wajah.


Kemasan yg berbentuk pump ini termasuk yg travel friendly ya, karena enggak terlalu besar dan pump nya juga secure. Teksture nya berbentuk gel berwarna bening, untuk aroma nya juga termasuk yg halus dan tidak menyengat.

Brightening series SRC Dermatricks Toner, yg gue suka dari toner ini adalah botol nya berbentuk spray jd praktis. kalau mau pake tangan pas apply ya tinggal semprot dan kalau mau memggunakan kapas ya tinggal di semprot kan ke kapas.

Toner yg mengandung Niacinamide, Allantoin, dan Licorice ini dapat membantu mencerahkan dan menutrisi kulit wajah serta mengurangi kemerahan pada wajah loh (di kulit gue terlihat dari saat pertama kali pemakaian)

Brightening series SRC Dermatricks Serum, kesan pertama yg gue dapet dari serum ini adalah kemasan nya yg cantik banget. Dengan botol pump berwarna emas dan bentuk botol yg tidak terlalu besar, brightening serum ini cantik banget untuk dipajang di meja skincare gue.

Untuk produknya sendiri, Brightening series SRC Dermatricks yg Serum ini berbentuk gel berwarna bening dan serum ini cepat meresap nya di kulit. enggak meninggalkan kesan dan rasa lengket juga. Dipakai pagi dan malam juga rasanya masih nyaman, enggak membuat kulit jd berminyak. Serum ini mengandung Ethyl Ascorbic Acid (vitamin C), Niacinamide (Vitamin B), dan Hyaluronic Acid untuk membantu mencerahkan, mencegah kerusakan dan menjaga kelembutan kulit wajah secara optimal.

Brightening series SRC Dermatricks Brightening Sunscreen yg mengandung SPF 30, Alpha Arbutin dan Niacinamide ini dikemas dalam bentuk jar. Product nya berbentuk cream dan untuk sunscreen ini di kulit gue enggak jadi whitecast karena cepat meresapnya. Untuk pemakaian sehari-hari udah cukup banget dengan adanya SPF 30 ini, yg gue suka dari si sunscreen ini juga rasanya ringan banget di wajah dan enggak lengket. 

Brightening series SRC Dermatricks Brightening Night Cream yg dikemas dalam kemasan jar ini mengandung Vitamin B3, Tranexamic acid dan Licorice Extract yg dapat membantu mencerahkan wajah dan membantu mencegah terjadi nya penuaan dini. Night cream ini juga cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket di wajah.

So far selama pemakaian Brightening series SRC Dermatricks ini gue ngerasa kulit gue jadi berkurang banget kusam nya dan terlihat lebih cerah. Di kulit gue yg sensitive ini juga Brightening series SRC Dermatricks ini nyaman digunakan

Kalian bisa liat sendiri ya before-after pemakaian nya. Kulit gue terlihat lebih glowy dan cerah, padahal tadinya lumayan kusam dan banyak kemerahan

Brightening series SRC Dermatricks ini udah ber-BPOM, bisa digunakan untuk semua jenis kulit, plus aman digunakan BuMil dan BuSui (tapi please sesuaikan sama kondisi kehamilan dan tubuh masing masing ya, baiknya konsultasi ke dokter terlebih dahulu)

Oiya, kalian bisa beli di : Whatsapp: 0819-4431-0582, Instagram: src.dermatricks, TikTok Shop: src.dermatricksofficial, Shopee: src_dermatricks

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray
DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.