Powered by Blogger.

Belanja Praktis dengan Alfagift



Halooo! Sejak pandemi gue itu bener bener mengandalkan segala sesuatu nya by online, mulai dari belanja kebutuhan rumah tangga, beli vitamin dan lain lain ya semua serba online. Akhirnya jadi kebiasaan apa apa belanja dengan cara online.

Salah satu aplikasi belanja online yg lagi sering gue pake itu adalah Alfagift. Alfagift itu sendiri adalah aplikasi belanja online milik Alfamart, udah canggih dan praktis ya jaman sekarang tuh.

Kenapa gue sering pake si Alfagift? Karena selain cara pakai nya mudah, gratis ongkir tanpa syarat, pengiriman cepat ditambah banyak promo alfamart. 

Kalian bisa download aplikasi Alfagift ini di Play Store atau App Store ya.


Kalau kalian udah download aplikasinya, kalian tinggal ikutin aja petunjuk nya. Mudah banget kok penggunaan nya. Udah gitu kalian bisa pilih mau ambil sendiri barang yg udah kalian beli melalui app itu di store terdekat atau bisa juga barang nya diantar ke rumah. Untuk waktu pengantaran nya sendiri juga cuma memakan waktu 3jam dari kalian melakukan transaksi pembayaran loh bener bener #GercepTanpaBatas

Kenapa bisa cepet? Karena pengiriman nya dilakukan dari titik terdekat, jadi enggak makan waktu lama dari selesai melakukan pembayaran sampe barang kita terima.

Mau ambil sendiri di store? Bisa juga loh. Pesan barang yg mau kalian beli, bayar abis itu ya ambil deh ke store pilihan kalian. Enggak perlu muterin alfamart untuk cari barang, semua bisa lewat Alfagift. Enaknya juga ya banyak promo, hemat jadinya deh.



ini untuk tampilan home dari si Alfagift, nah kalian tinggal pilih deh mau belanja apa, banyak official store juga loh di Alfagift ini

Kalau kali ini gue belanja keperluan rumah tangga tuh produk produk nya SC Johnson kayak Baygon, Bayclin sama Kiwi Shoes Polish terus beli nya lewat official store SC Johnson di Alfagift.


Enaknya pake Alfagift tuh ya kayak yg td udah gue sebut diatas: gratis ongkir tanpa syarat, pengiriman cepat plus banyak promo alfamart. Nah ini aja ada yg diskon nya sampe 45% lohh di official store nya SC Johnson. Belanja SC Johnson gue yg kali ini tuh banyak hemat nya karena promo plus gratis ongkir. Tinggal pencet pencet terus 3 jam kemudian barangnya sampe deh. Praktis banget kan~

Untuk sistem pembayaran nya pun mudah, tersedia juga pilihan COD (cash on delivery) di pilihan pembayaran nya. 

Selain keunggulan keunggulan Alfagift yg udah gue sebutin di atas, aplikasi belanja online Alfamart ini juga mendukung gerakan Go Green loh. Kalian bisa pilih untuk mengaktifkan fitur Go Green Campaign jadi ketika kalian belanja ke Store ya enggak perlu receipt cetak, receiptnya bisa dilihat melalui aplikasi Alfagift.


Oiya, walaupun di info nya diproses selama 3 jam tapi nyata nya lebih cepet kok. Belanja gue yg kali ini tuh gue 07.59am bayar, 08.01am diproses eh jam 8.14am udah nyampe belanjaan nya! Gue aja sampe kaget sendiri karena mulai dari bayar, di proses sampe dateng tuh cuepeeett banget.


Kalau yg order completed itu jam pas gue baru buka aplikasi nya untuk confirm kalau belanjaan nya memang udah sampe.

Ngintip yukkk belanjaan gue~


Produk produk nya SC Johnson yg gue beli itu ada: Baygon Max Coil Obat Anti Nyamuk Demam Berdarah Fresh Scent, BAYCLIN Pemutih Pakaian Reguler, Autan Lotion Anti Nyamuk All Night Lavender, Autan Lotion Anti Nyamuk Sakira, KIWI Shoes Polish Black, Baygon Liquid Elektrik Obat Pembasmi Nyamuk Lavender + alat, dan Baygon Aerosol Obat Pembasmi Nyamuk Zen Garden.

Dari total belanja Rp.120.000 itu ya kan banyak diskon jadi cuma Rp.105.000 aja gengs. Udah gitu gue dapet 10.000 Poin yg nantinya itu Poin bisa dikumpulin untuk dituker hadiah atau jadi voucher potongan Rp.10.000 di pembelanjaan berikut nya. Alfagift ini udah praktis ya hemat pula. Hayukk cobain download, belanja online jadi makin asik~

Thank you for reading, see you in my next post.

XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

















No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.