Powered by Blogger.

Rivera SKIN BARRIER RELIEF SERUM, ACNE & DARK SPOT CORRECTOR

 


Helo! Gue lagi coba dua serum baru nya Rivera nih yg Skin Barrier Relief Serum sama Acne & Dark Spot Corrector. Gue tertarik cobain karena kedua serum ini sensitive skin friendly loh! Yuk mari bahas satu satu.

First gue mau bahas yg Skin Barrier Relief Serum dulu ya, serum ini berfungsi untuk Menenangkan kulit yg kemerahan dan iritasi, membantu memperbaiki skin barrier dan juga menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi.

Star ingredients dari Skin Barrier Relief Serum ini ada: Triple Ceramide Complex 2% yg berfungsi untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, Caviar Extract 2% untuk membantu meningkatkan produksi collagen, Pure Bio Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit hingga 24jam.


Packaging nya juga ini unik menurut gue, ya bisa kalian liat sendiri ya bentuknya unuk terus dia pencetan pipet nya itu di atas gitu. Kemasan nya dari kaca yg cukup tebal dan ini juga botolnya semi-transparant jadi produknya masih bisa keliatan. Ya buat gue ini penting sih soalnya kalau keliatan gini kan jd tau kapan harus restock pas produknya udah mau abis.


Untuk tekstur nya, Skin Barrier Relief Serum ini watery ya dan cukup cair. Cepat menyerap dan enggak meninggalkan kesan lengket di kulit. Untuk di layer sama serum lain pun enggak enggak mengganggu & enggak menggumpal  So far jg selama pemakaian ya cocok di kulit gue, udah dermatology tested juga sih plus sensitive skin friendly jd ya di kulit gue cocok.

Nah, sekarang move ke si Acne & Dark Spot Corrector, kalau serum yg ini fungsinya itu untuk menenangkan jerawat yang sedang meradang,membantu mencerahkan noda hitam bekas jerawat di wajah yang disebabkan oleh bekas jerawat PIH dan juga membantu mengecilkan pori-pori yang terbuka akibat jerawat.


Acne & Dark Spot Corrector Serum ini star ingredients nya NIACINAMIDE 10% yg berfungsi untuk menjaga Produksi Sebum pada wajah dan juga anti-acne, TRANEXAMIC ACID 3% (tranexamic acid ini efektivitasnya 3x lebih tinggi dari Vitamin C btw!)
 yg berfungsi untuk mencerahkan warna kulit yg tidak merata dan membantu memudarkan noda hitam pada wajah, CENTELLA ASIATICA 2% yg berfungsi untuk mencegah dan mengurangi kemerahan padankulit dan membantu menetralkan kondisi kulit akibat radikal bebas.
Packaging nya ya sama kayak Skin Barrier Relief Serum cuma beda di warna tulisan produk aja


Untuk texture juga Acne & Dark Spot Corrector Serum ini watery, ringan di kulit dan cepat meresap nya. Warna serum ini unik banget loh, warna hijau! Gemes banget deh sama warna nya, pertama kali nih gue punya serum dengan warna unik kayak gini.

Selama pemakaian Acne & Dark Spot Corrector Serum ini juga serum ini cocok di kulit gue, bekas jerawat yg kehitam-an perlahan memudar (untuk hasil yg maksimal disarankan untuk menggunakan selama minimal 14 hari yaa)

Acne & Dark Spot Corrector Serum sama Skin Barrier Relief Serum ini  tidak menggunakan paraben, alcohol dan silicone terus tidak menyumbat pori-pori, sensitive skin friendly plus udah Lulus Dermatology Tested.

Oiya, di Shopee nya Rivera lagi ada promo loh! Promo Beli 1 Serum Gratis Sheet Mas & Promo Beli 2 Serum Gratis Youth Expert Night Cream (Worth Rp. 278.000) hayukk lah di cuss biar glowing bersama kita~

Thank you JBB

Thank you for reading, see you in my next post.

XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION



No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.