Powered by Blogger.

SNP Peptaronic Toner, Serum & Sheet Mask

 


Heloo sobat kulit kering ku, gue mau share ke kalian soal SNP Peptaronic nih. Produk nya SNP yg cocok untuk kulit kering. Kali ini gue cobain 3 macem produk mereka yaitu Toner, Serum & Sheet Mask.

Salah satu hal pertama yg gue notice dari SNP Peptaronic ini adalah kemasan nya yg unik dan lucu. Kedua kemasan Toner & Serum nya memang mirip jadi harus bener bener baca pas pake biar enggak ketuker. Tapi secara general, ini kemasan nya unik.

TONER

First, gue mah bahas base dulu yaitu Toner. Toner nya SNP Peptaronic ini tipe Toner yg kentel gitu ya gengs, toner ini mengandung 5 lapis Hyaluronic Acid dan 6 jenis Peptides yg dapat menutrisi kulit hingga ke lapisan dalam dan mampu membantu memperbaiki skin barrier.


Toner ini dipakai nya ya setelah cuci muka, gue pribadi pake ini abis pake facemist karena Toner ini agak kental jadi ya gue pake setelah facemist.

Untuk produk nya sendiri, gue ngerasa ini lebih gampang di apply menggunakan tangan, karena kalau memggunakan kapas malah jd banyak kebuang. Ya ini preferensi pribadi sih, kalau kalian mau menggunakan kapas ya enggak apa apa juga tapi gue lebih suka pakai tangan langsung.

SERUM

Untuk serum nya ini katanya bisa dipakai di seluruh tubuh loh karena ya memang kemasan nya cukup besar dibanding serum yg beredar di pasaran

SNP Peptaronic Serum ini konsistensi nya lebih kental dari si Toner. Walaupun kental tapi enggak meninggalkan kesan lengket ketika dipakai. Menyerapnya memang butuh waktu kurang lebih 1 menit, tapi ya enggak masalah toh emang karena ini Serum kan konsistensi nya kental terus juga menghidrasi banget. Setelah menyerap yg penting enggak meninggalkan kesan lengket di wajah.

atas: Toner. bawah: Serum.

Kedua produk ini kalau dipakai bersamaan ya bener bener bisa menghidrasi kulit yg kering. Selama pemakaian juga gue enggak ada masalah di kulit gue, ya paling kalau lagi buru buru aja suka ketuker itu antara Toner sama Serum karena botolnya mirip :p

SHEET MASK

Selain Toner & Serum, gue juga coba SNP Peptaronic Sheet Mask nya. Menurut gue ini sheet mask termasuk sheet mask yg sheet nya itu ringan tapi hydrating power nya lumayan oke loh, ya karena mengandung Hyaluronic Acid dan Peptides yg emang bisa membantu melembapkan wajah yg kering.

Kalau udah pake Toner, Serum & Sheet Mask ini biasanya gue cuma tambah moisturizer aja untuk lock all the products di kulit gue. Ketiga produk ini oke banget kalau lagi lelah pake skincare berlapis lapis karena menurut gue udah cukup banget membantu melembapkan wajah tanpa bikin jd wajah berminyak.


Ini kalian bisa liat kalau lembaran sheet mask nya itu cukup tipis tapi kayak yg udah gue sebut tadi, si hydrating power nya oke untuk kulit gue yg kering.

Overall, untuk yg kulit nya kering bisa banget coba SNP Peptaronic ini karena bisa menghidrasi kulit tanpa bikin kulit jd berminyak. 

Experience gue selama pemakaian ini juga oke, si Toner dan Serum nya karena kemasan nya gede banget jadi gue pakai juga di badan biar cepet habis. Ternyata pakai toner dan serum di badan sebelum menggunakan pelembap / bodylotion membuat body product yg gue pake lebih tahan lama lembap nya. Essence di sheet mask nya juga berlimpah jadi setiap pake sheet mask, sisa sisa essence dari kemasan nya gue pake di leher dan seluruh tangan kaki.

Ada yg udah pake juga? Atau ada rekomendasi produk untuk kulit kering lain nya? 


Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kalian :)*
 
















No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.