Powered by Blogger.

Terra Beaute, Eco-friendly skincare lokal


Halo semua! Udah skincare an belum hayooo? Yuk ah jangan lupa skincare an ya biar tetep happy~

Gue mau kenalin ke kalian skincare lokal yg packaging nya itu cantik banget, namanya Terra Beaute. As you guys can see, the packaging is so beautiful. 

Packaging nya Terra Beaute ini eco-friendly loh. Tutup nya terbuat dari bambu yg 100% degradable dan botol nya juga dapat di daur ulang. 
Menurut gue dari segi packaging aja udah unik banget, design nya minimalis dan klasik terus cantik banget buat dipajang di meja.

Terra Beaute ini udah ada BPOM ya jadi no worries.


Produk Terra Beaute yg lagi rutin gue pake itu Radiance Facial Cleanser, Radiance Facial Toner & Aurum Radiance Serum.

Terra Beaute Radiance Facial Cleanser: pembersih wajah yg mengandung carica papaya extract dan aloe vera ini selain berguna untuk membersihkan kotoran di wajah juga punya manfaat menjaga kelembapan kulit. Facial cleanser ini enggak bikin kulit gue kering ataupun meninggalkan sensasi ketarik gitu, aroma nya pun soft banget buat gue.

Terra Beaute Radiance Facial Toner: Toner ini mengandung AHA (glycolic acid), Niacinamide dan Swiss Licorice ini selain dapat membersihkan sisa kotoran dan sel kulit mati ternyata dapat menyamarkan bekaas jerawat dan flek hitam

Aurum Radiance Serum: Serum ini mengandung Golden Collaginen & Collodial Gold yg berfungsi mencerahkan wajah dan dapat digunakan juga sebagai base makeup. Selain itu serum ini juga mengandung Vitamin B3, Alpha Arbutin, dan Swiss Licorice, ekstrak Aloe Vera, Chamomile dan Advanced Moist yg berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit wajah, memyamarkan garis halu serta noda hitam dan juga melembapkan kulit.


Untuk si serum nya, warna nya putih dan tekstur nya enggak terlalu cair tapi enggak kentel juga. Untuk tekstur Facial Cleanser dan Facial Toner kalian bisa cek di ig gue ya~ di follow juga loh ya gaes :p

Menurut gue si serum ini enggak lengket dan cepat banget meresap nya di kulit. Rasanya juga ringan di kulit, yg penting juga aroma nya soft buat hidung gue yg sensitive.

Serum ini boleh dipakai pagi dan malam ya. Pagi hari juga ditiban sama sunscreen pun enggak masalah karena emang serum ini termasuk ringan buat gue. 


Si tutup botol cleanser dan toner nya tuh gini ya bentuknya. Selain bagus, aman juga dan enggak ribet karena tinggal pencet. 

So far selama 17 hari pemakaian, kulit gue nyaman aja pakai ketiga produk Terra Beaute ini. Untuk perubahan yg signifikan sih belum terlihat ya, ya ini skinare ber-BPOM sis bukan skincare abal abal. Serem juga kalau tau tau muka gue jd putih ye gak. Lagian, muka gue juga alhamdulillah emang enggak terlalu bermasalah. Suka kusam aja kadang karena lupa exfoliate hehehe


Perubahan yg paling jelas terlihat ya muka gue terlihat lebih cerah, CERAH LOH YA BUKAN PUTIH. Karena kan ya memang Toner dan Serum nya itu mengandung ingredients yg berfungsi mencerahkan wajah sih jadinya hasilnya juga terlihat walaupun gue baru pakai selama 17 hari. 

Brand Terra Beaute ini langsung masuk di one of my favorite brands loh, selain packaging nya cantik dan eco-friendly terus produknya juga so far works on my skin. 

Gue akan lanjut pakai sih untuk liat hasilnya kalau dipakai dalam jangka waktu yg panjang alias sampai produknya habis. Nanti gue akan update di instagram aja yaa!

By the way thank you @JakartaBeautyBlogger for the opportunity to try these beautiful products

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.