Powered by Blogger.

SNP Prep Vitaronic Gel Cream - mini review

 

SNP Newest product:  SNP Prep Vitaronic Gel Cream

Apasih Vitaronic gel cream ini? Krim wajah yang mengandung vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan noda pada wajah, melembapkan, dan memberikan vitamin pada kulit kering dan kusam

SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini dikemas dalam bentuk tube berukuran 50ml. Untuk kemasan nya sendiri gue pribadi suka banget ya karena enggak perlu colek colek dan terkesan lebih higienis. 

Selain vitamin C, SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini juga mengandung 3 Lapis Hyaluronic Acids yg berfungsi untuk melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit


Bentuk kemasan nya tuh gini, lubang nya enggak terlalu besar jadi enak buat kontrol seberapa banyak produk yg mau kita keluarin pas mencet tube nya.


Untuk tekstur nya sendiri ya gel, warna nya putih ke-kuningan gitu. Ringan banget juga waktu di apply di wajah, butuh beberapa saat sih untuk benar benar meresap ke kulit tapi no problem for me. 

SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini gue pakai malam hari. Cukup melembapkan tanpa harus menggunakan tambahan moisturizer (Buat yg kulit kering bisa menggunakan serum tambahan kalau dirasa kurang melembapkan)

before - after

Before After setelah pemakaian selama 14 hari, enggak ada perubahan yg signifikan selain terlihat lebih cerah karena ya emang muka gue juga enggak terlalu bermasalah. 

Untuk yg baru mau coba pakai skincare dengan kandungan vitamin c ini bisa jadi pilihan karena ringan. Dari segi kemasan juga praktis untuk dibawa bawa.

Oiya, tercium aroma citrus dari produk ini. Aroma nya enggak berlebihan kok, tergolong aroma yg enak seger menurut gue.

Si SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini juga sebenernya lanjutan dari SNP Prep Peptaronic dan juga SNP Prep Cicaronic yg kemarin launching di bulan Maret dan Oktober 2020. Nah, kalau Vitaronic rencana nya akan launch tanggal 16 desember 2020 ini.

For more info kalian bisa ke instagram nya SNP yaa! 

Untuk pembelian bisa cek ke:

  1. Sociolla (https://www.sociolla.com/571_snp)
    Shopee (https://shopee.co.id/snpofficialshop )

    Thank you for reading, see you in my next post.
    XXO

    Follow my blog to be updated on my new post!
    *Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
     
    IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
    Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

    DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

1 comment

  1. Wah penasaran banget pengen cobainn, I love gel moisturizer!

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.