Powered by Blogger.

Elsheskin Maret Haul


Hola! Kalian tau kan kalau elsheskin itu enggak cuma skincare aja? Iya, elshe juga ada products makeup lohhh~

Nah yg jadi favorite gue itu Elsheskin Brightening Loose Powder sama Matte Lipstick nya. Kenapa jadi favorite gue? Yuk simak!
First, untuk si Brightening loose powder ya gue udah di wadah kedua. Yg pertama udah abis gaes hahaha! Gue suka sama si Loose Powder ini karena partikelnya itu halus, bikin kulit wajah gue terlihat lebih smooth. Dari segi packaging juga ya oke lah. 

Untuk efek brightening sih gue enggak begitu merhatiin ya, secara ini kan bedak bukan skincare jadi gue enggak ngerasa atau ya enggak merhatiin perubahan dari segi brightening nya.

Dari segi ke-tahan-an nya juga ya oke untuk nahan minyak wajah. TAPI INGET YAAA, jenis kulit gue itu Dry Combination, jadi emang enggak terlalu berminyak. 


Nah, untuk si lipstick nya ini juga gue suka nya karena biarpun judul nya Matte Lipstick tp enggak bikin bibir jadi kering. Untuk pilihan warna nya emang sedikit sih tapi ya sebenernya pilihan nya jg warna warna yg cocok di semua skin tone sih ya menurut gue. 

Kalau gue mah ya of course pilihnya warna yg waw gonjreng dong :p

Shade (atas-bawah): Autumn - Adora - Rossana

Cantik cantik yah warna nya. Bagus juga buat bikin ombre-style lips lohh. Udah gitu yaa, harganya itu cuma Rp.49.000 sajaaahhhh!

Its a good deal loh dengan packaging yg oke dan formula lipstick nya juga oke.


Packaging nya pun enggak terlihat kayak lipstick seharga dibawah 50.000 kaaann

Kalian udah ada yg coba cosmetics product nya elsheskin juga? Share doongs~

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.