Powered by Blogger.

Senka Perfect Whip Collagen In*


Hai! Udah pada familiar dong ya sama brand Senka? Itu loh brand dari Jepang yg punya facial wash unik yg bisa bikin foam gede gemes~

Waktu itu gue udah pernah review sih, kalian bisa baca disini yaa "Senka Perfect Whip" 

Kalau waktu itu gue dateng ke acara Senka gathering, kali ini gue mau nge-review si Senka varian Collagen. Iya, ternyata ada loh versi Collagen ini. 


Senka Perfect Whip Collagen In ini tuh pembersih wajah yang mengandung beauty serum dan kolagen untuk kulit glowing dan kenyal, serta tampak lebih muda. Menurut gue pas banget buat yg punya kulit mature kayak gue, ya secara udah mau kepala 3 kan gue huahaha!

Gue udah pake selama seminggu, menurut gue kalau untuk foam nya sama aja sama varian Senka yg lain soalnya ya inovasi Micro Dense Foam yg ada di Senka Perfect Whip Collagen In mampu menghasilkan whip yang BIGGER, RICHER & DENSE juga supaya proses membersihkan wajah jadi sempurna hingga ke dalam pori-pori, ya biar wajah bersih, lembap dan terawat gitu loh.


Packaging: GEMES BANGET WARNA PINK!! I'm not a fan of pink tapi packaging nya ini loh warna nya gemes bangeeettt.

So far gue udah pake seminggu dan hasil nya di kulit wajah gue ya oke lah karena enggak bikin breakout dan bikin gue tetap lembap setelah cuci muka. Gue juga ngerasa wajah gue enggak cepat kusam ya kalau cuci muka pake Senka ini. 

Untuk perubahan yg signifikan sih belum keliatan, ya kan baru seminggu dipake. Will update later sih setelah sebulan pemakaian. 


Will i repurchase? YES! Oiya, Senka Perfect Whip Collagen In tersedia secara eksklusif di official store Senka Indonesia di Shopee dan Watson Indonesia online dan offline yaa dengan harga Rp 89.000 untuk ukuran 120 gr (harga nya oke loh dengan kualitas yg oke punya!)

Jujur, gue suka banget sama si Senka Perfect Whip Collagen In karena ya this one suits my mature skin. Untuk yg punya mature skin, bisa coba sendiri deh. 

Kalian ada yg udah coba produk produk nya Senka juga kah? Share dooong!

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.