Powered by Blogger.

Elsheskin #GoGoGlow


Halooo manteman online ku, apa kabar nya kalian? Semoga sehat selalu yaa!

Gue mau update sedikit nih sama skincare yg lagi gue pake. Selama dirumah aja gue lately jadi makin rajin skincare-an plus ngaca karena gue ngerasa kulit gue jd lebih glowing hahah

Jadi, sekarang gue masih setia sama Elsheskin Radiant Skin Serum. Ya enggak heran sih emang ini serum yg banyak banget di rave sama orang karena hasilnya emang nyata. 

Nah, tambahan dari rangkaian night routine gue itu adalah si Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream. "ElshéSkin Hydrating Moisturizer Cream dapat membantu merawat kulit yang sensitive serta menjaga kelembaban dan kelembutan kulit"



Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini ringan banget di wajah tapi melembapkan juga gitu, tekstur nya cream yg ringan hampir kayak gel. Yg gue kurang suka itu ya wadah nya di jar, enggak ada spatula nya juga jd kan rawan kena bakteri colak colek pake tangan (gue ambil nya pake spatula punya sendiri btw)

Si Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream ini juga no problem di kulit sensitive gue. Biasanya gue pakai malam hari setelah pakai Radiant Skin Serum.


Kalau pagi hari dan dirumah aja ya gue masih setia sama Elsheskin Day Rejuvenation dong!

By the way, kalian udah persiapan apa nih untuk menghadapi new normal? Basic Needs untuk menjaga kebersihan dan kesehatan jangan lupa ya gengs! 

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.