Powered by Blogger.

Elsheskin July Haul*


Hai semuaaa, apa kabar? Gimana nih "new normal" life kalian? Semoga sehat selalu yaa!

Dalam menghadapi new normal situation ini, selain menjaga kesehatan badan dan menjaga kebersihan badan ya penting juga untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah loh. Apalagi sekarang kita kemana mana pakai masker, yg dimana suka jd sarang bakteri dan kotoran tanpa kita sadari huhu
Nah, selama gue sering pakai masker gue jadi merhatiin kalau kulit wajah gue jadi suka agak kusam. Ya mungkin karena faktor pake masker sih jadi kotoran suka numpuk diwajah.

Kali ini gue coba pakai rangkaian Elsheskin yg si Brightening. Gue coba pake Brightening Refresh Toner dan Brightening Foaming Cleanser.


"Cleanser yang mampu membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu dan sisa make-up. Kandungan Whitening Agent menjadikan wajah lebih cerah serta merawat kulit agar tetap lembut, halus dan tidak kering."

"Penyegar kulit yang dapat menyegarkan dan membersihkan kulit wajah dari kotoran, sisa make up, dan cleanser yang masih tertinggal. Mengandung Whitening Agent yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata."

First impression gue buat si Toner ini rasanya pas dipake ya beneran refreshing karena ada sensasi dingin nya. Aroma nya juga lumayan unik menurut gue, enggak strong ataupun ganggu sih.

Kalau si Foaming Cleanser sih ya standard aja, busanya enggak terlalu banyak dan enggak bikin kulit wajah jadi kering ketarik gitu.

Untuk efek brightening nya sih ya belum terlihat banget karena gue baru pakai seminggu. Ntar yaa gue update lagi kalau udah sebulan.

Oiya, kalian jaga kesehatan ya di era new normal ini. Pakai sunscreen, sedia sanitizer dan banyak makan minum yg sehat yaaa

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.