Powered by Blogger.

Elsheskin April Skincare Haul*


Hai para pecinta skincare, udah tau dong sama Deep Cleansing nya Elsheskin yg fenomenal ini? Ia lagi hype banget ini Deep Cleansing lohhh.

Kok bisa hype? Soalnya ini bener bener bisa bersihin makeup walaupun sebelum nya enggak pake first cleansing dulu kayak micellar water dll nya.

Sebenernya si Deep Cleansing ini udah pernah gue bikin video mini review nya di instagram. Yuk mari bisa cek disini

Deep Cleansing nya Elsheskin ini ada 3 varian ya.

Deep Cleansing for Sensitive Skin, Deep Cleansing for Normal & Deep Cleansing for Oily.

Menurut gue power membersihkan nya oke ya, gue pake ini buat deep cleansing kalau abis pake heavy makeup kayak foundation gitu. 

Kalau untuk area mata, gue lebih suka ya memang pakai pembersih khusus area mata karena si Deep Cleansing ini agak perih ya kalau di mata gue.

Saran penggunaan nya juga ini dipakai buat kalau emang wajah nya sedang kotor banget atau sesudah pakai makeup ya. Gue pribadi juga pake ini bukan untuk daily cleanser karena ini bener bener deep cleansing. Bersih nya maksimal tp ya efek nya dikulit gue jd agak kering gitu.



Next, gue lagi nambahin si elsheskin Brightening Cream di night skincare routine gue. 

"ElshéSkin Brightening Cream dari bahan aktif tujuh whitening agent yang dikombinasi dengan arbutin, retinol (vit A), dan niacinamide, berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata. Selain sebagai whitening juga berfungsi sbg anti aging.
ElshéSkin Brightening Cream cocok buat semua jenis kulit kecuali kalau kamu sedang berjerawat."


Jadi, gue ngerasa lately kulit gue suka kusam kan jadi gue ngerasa butuh produk yg bisa membantu kulit gue terlihat lebih cerah. Cerah loh ya bukan putih. Gue enggak pengen kulit gue putih kok. Cuma mau terlihat lebih cerah biar enggak dekil gitu loh.

Nah, si Brightening Cream ini udah gue coba selama 1 minggu dan menurut gue ya oke lah. Pemakaian nya kan malam hari aja, selama seminggu ini gue notice kulit wajah gue juga kalau pagi enggak se kusam biasanya. Lebih glowing dan enggak oily. Tetap lembap tapi ya enggak berminyak.



Untuk tekstur productnya itu ya gel gitu warna putih. Ini gampang menyerap diwajah dan enggak lengket. Termasuk gel yg ringan juga di wajah sampe kadang gue lupa udah pake apa belom hahah

So far juga di kulit sensitive gue ya enggak ada masalah. Gue mau coba pakai lebih lama sih biar tau hasil nya kalau pemakaian jangka panjang. 

Nanti gue update lagi ya gengs!

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.