Powered by Blogger.

Bioderma BlueCare for all package*



Hai! Udah tau kan kalau salah satu brand favorite gue itu Bioderma? Ternyata udah lumayan lama juga ya gue enggak review bioderma di blog hmmm
Nah, kali ini gue mau kasih tau kalian kalau Biodeerma itu sekarang punya Bioderma Blue Care Package. Apasih Bioderma Blue Care Package itu? Jadi, package ini berisi product Bioderma Atoderm dan Hydrabio yg ditujukan untuk kalian Cleanse, Hydrate dan Moisturize yaa. Udah gitu, kenapa namanya Blue Care? Karena sering kali warna Biru itu digunakan sebagai simbol warna yg menunjuk-kan calmness, confidence dan peace. Bioderma berharap dengan adanya Bioderma Blue Care Package ini bisa membantu kalian merasa lebih tenang (karena warna nya) sambil ya menjaga kulit agar tetap clean, hydrated dan moisturized.


Ada apa aja sih isi di dalem Bioderma Blue Care Package ini?
Hydrabio H2O Micellar Water
Hydrabio Essence Lotion
Hydrabio Serum
Atoderm Gel Douche
Atoderm Creme
Atoderm Stick Levres


Kalian bisa klik Link di atas ya kalau mau baca review nya Hydrabio. Oh, bisa juga klik link yg dibawah buat tau perbedaan KULIT KERING dan KULIT DEHIDRASI. Soalnya kan emang product Hydrabio dan Atoderm ini ditujukan untuk kulit dehidrasi.


Dari ke-5 product isi dari Bioderma Blue Care Package ini favorite gue adalah si Atoderm Stick nya, soalnya bener bener melembapka bibir gue yg gampang kering.


Atoderm Stick Levres ini baru pertama kali gue coba, dan gue langsung suka banget. Membantu melembapkan bibir dan ada sedikit aroma nya yg menurut gue unik plus calming.


Untuk packaging nya sendiri yg khas nya Bioderma Atoderm sih, putih dengan sentuhan biru. Ukuran nya juga pas, not too big nor too small. Yang jelas i really love it karena works so well on my chapped lips!




Hydrabio H2O Micellar Water - Micelar water yg menurut gue selain membersihkan juga membantu menjaga kulit biar tetap lembap dan enggak kering.

Hydrabio Essence Lotion - Ini yg gue pake setelah pakai toner, really help my skin ready for the next step of my regime. Cepat meresapnya karena walaupun namanya lotion tapi tekstur nya cair.

Hydrabio Serum - This serum works wonder kalau kulit gue lagi dehidrasi, gue pake after pake si essence lotion.

Atoderm Gel Douche - My holygrail pas hamil karena kulit wajah gue parah banget dehidrasi nya pas hamil dan ketolong sama si Gel Douche ini.

Atoderm Creme - Gue personally suka banget pake ini as a body lotion karena lembapnya tahan lama dan ENGGAK LENGKET. 

Atoderm Stick Levres - MY FAVORITE!! 

Kalau mau detailed review kalian bisa klik link yg diatas tadi ya~

Menurut gue Bioderma Blue Care Package ini oke banget buat yg punya kulit dehidrasi, ya apalagi di keadaan kayak gini orang jadi lebih sering didalam ruangan ber-AC yg bikin kulit jadi lebih cepat dehidrasi.

Thank you @clozetteid dan @bioderma_indonesia for giving me these Bioderma Blue Care Package!

Kalian ada yg pecinta Bioderma juga kayak gue? Atau masih bingung mau pakai yg mana? Share dong yuk!

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

1 comment

  1. I must say that I like all the products you shared about. They help keep the skin moist and not dry. Papers for Money Online is the best choice for many of us!

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.