Powered by Blogger.

Senka Perfect Whip 210 Gathering


Hari Selasa, 18 February 2020 kemarin gue dan temen temen dari komunitas Beauty Blogger Indonesia dateng ke acaranya Senka Perfect Whip di the Maj Senayan.

Kalian udah tahu belum Senka itu apa?  Senka itu adalah brand pembersih wajah nomor satu di Jepang yang sekarang sudah masuk di Indonesia. Senka itu sendiri adalah produk yg berada di bawah naungan Shiseido Group. Jadi udah jelaslah ya kualitasnya. Senka sendiri sudah menjadi brand pencuci wajah nomor satu di Jepang selama 11 tahun berturut-turut karena Senka mengusung inovasi Micro Dense Foam yaitu busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori dan menjadikan wajah bersih juga lembab.


Di acara kemarin hadir juga dokter spesialis kulit dan kelamin dr.Eddy Karta, SpKK,Ph.D yang menjelaskan bahwa membersihkan wajah dengan benar adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Menurut dr.Eddy, pembersih wajah yang bagus itu seharusnya yang tidak membuat kulit terasa ketarik ataupun kesat karena itu tandanya sabun wajahnya hanya membersihkan tapi tidak mengembalikan kelembapan kulit wajah.

Di acara kemarin pun ada game seru yaitu Whip Pong sama Whip Art, kalau whip art itu kita diajak bikin art dari whip nya si Senka Perfect Whip. Nah yang paling seru menurut gue itu si Whip Pong-nya, kita diajak ngelempar bola pingpong ke dalam mangkok yang isinya whip Senka dan satu lagi whip dari brand lain. Nah di whip-nya si Senka si Bola Pingpong nya tuh dia stay dan enggak tenggelam juga karena whip nya tuh se-dense itu.


Ini hasil dari Whip Art gue gengs! Keliatan kan kalau whip nya Senka itu se dense itu sampai bisa di jadi-in art. Kemarin sangking serunya sampai lupa foto pas main Whip Pong, tapi ada kok di highlight instagram gue semua ke-seru-an acara Senka kemarin.


Selain game seru, ternyata Senka mempunyai campaign jingle “Perfect Whip 2-1-0” yaitu cara menggunakan Senka agar kita bisa menghasilkan Whip yang BIGGER, RICHER, DENSER.

Dance yang dibawakan sama Yuki Kato (selaku Brand Ambassador Senka) untuk jingle Senka Perfect Whip 2-1-0 ini tuh lucu banget loh, lagu dan gerakannya juga catchy!

Oh iya selain Perfect Whip, Senka juga mempunyai beberapa produk lain yg oke kayak Sheet Mask, Perfect Oil Whip dan lain-lain. Iya, gue juga baru tau kalau Senka ternyata ada Sheet Mask, gue kira cuma pembersih wajah aja gituuu. hihi

Menurut gue juga si Senka ini selain efektif untuk membersihkan kotoran di wajah dan mengembalikan kelembapan kulit, buat gue Senka ini kayak bisa dipake buat lucu-lucuan kalau lagi bersihin muka. Apalagi gue biasanya kalau bersihin muka pas malam udah capek terus main Whipnya Senka ini tuh jadi kaya ya happy aja gitu karena gemas lucu terus ya jadi seru momen cuci mukanya! Itu menurut gue sih ya, kalian yg udah pake Senka Perfect Whip ngerasa juga enggak sih? :p

Di tahun 2020 ini katanya juga Senka akan memperluas jangkauan distribusi selain Watson, Guardian, AEON serta official Store di Shopee, Lazada, Sociolla, Tokopedia dan supermarket terdekat, kalian bisa juga membeli produk Senka di Indomaret loh. 


Fanny Aeni, Brand Manager Senka Indonesia juga berharap dengan adanya kampanye #PerfectWhip210 ini kita dapat bener-bener menggunakan Senka secara benar dan mendapatkan hasil yang optimal jadi semua keunggulan produknya tuh bisa kerasa di kita.


Nah kalian bisa lihat sendiri di foto ini kalau produk Senka tuh ternyata macam-macam banget jadi nggak cuman si pembersih wajah. Ya gue pun baru tahu karena datang di acara Senka yang kemarin itu. Terus ya gue bener-bener penasaran sama si Sheet Mask-nya ini karena ya si pembersih wajahnya aja udah jadi yang nomor 1 di Jepang jadi pasti standard Jepang you know lah. Will update later ya kalau gue udah coba semua!


Thank you so much for Beauty Blogger Indonesia dan Senka Indonesia for the opportunity.

Kalian ada yg udah coba product Senka juga kan pastinya? Mana yg jadi favorite? Share dooonggg!

Thank you for reading, see you in my next post.

XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
∞ 

IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION



2 comments

  1. The Japanese brand has released an effective cleanser and nourishment for facial skin. Everyone will be able to verify the effectiveness of this product

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.