Powered by Blogger.

RESPIMER: atasi hidung tersumbat pada anak!


Hai moms! Udah sering banget ya gue kayaknya bilang kalau si twins itu alergi-an karena sensitive? Ya kulitnya sensitive, badan-nya pun suka sensitive. Awal awal mereka lahir dikit dikit ke dokter kalau mereka meler hahaha biasalah namanya juga ibu baru ye kan gambang panik gue tuuhhh. Cuma lama lama cape juga, dokter nya pun bilang kemungkinan twins alergi kayak gue. Jadi mereka itu meler pilek or kesumbat hidungnya kalau lagi pancaroba dan juga enggak pake demam jadi ya bukan virus. Ya untung pilek aja sih, gue kalau pancaroba bisa kumat sampe bengek hiks semoga twins sehat teruuusss, amin!


Salah satu cara mengurangi rasa kurang nyaman pada anak saat hidung tersumbat itu dengan cara rajin membersihkan hidung. Iya, ternyata membersihkan hidung itu penting loh huhu sad baru tau banget kemarin pas ikut acara talkshow nya RESPIMER pas di IMBEX 2019.

Cara membersihkan hidung nya gimana? Pake Nasal Spray dari RESPIMER dongs. RESPIMER Nasal Spray ini khusus bayi dan anak anak loh ya jadi aman.


RESPIMER Nasal Spray ini punya 2 varian yaa, ada yg Nasal Hygiene dan Decongestan.

Beda nya apa?  Nasal Hygiene itu untuk penggunaan sehari-hari dan yg Decongestan itu umtuk dipakai kalau lg pilek karena kandungan nya lebih tinggi dari yg Nasal Hygiene. Jadi, kalau yg Nasal Hygiene itu kandungan nya sama kayak cairan tubuh makanya aman buat dipakai setiap hari.

Keunggulan dari RESPIMER ini juga isi nya 100% air laut alami yg diolah secara khusus dan higienis. Air laut nya pun diambil dari tempat terbaik yaitu St.Malo, Prancis.

Selain itu, RESPIMER juga TIDAK menggunakan gas propilen yg biasanya gas propilen itu rentan terbakar atau meledak (kalau lama di tempat panas kayak ketinggalan di mobil huhu serem). Karena tidak menggunakan gas propilen juga jadi daya semprot nya aman buat hidung bayi dan anak anak, 

Nozzle Tip (ujung semprotan) nya RESPIMER juga memang di design khusus untuk bayi dan anak anak, emang bentuk nya kecil banget dan lembut jadi enggak akan melukai hidung bayi dan anak anak yg masih rapuh.


Foto diatas itu pas gue ikutan talkshow nya RESPIMER di IMBEX 2019 sama dr.Intan. Beliau menjelaskan bahwa membersihkan hidung secara rutin itu penting. Ya kayak yg gue tulis tadi diatas ya. Membersihkan nya pake RESPIMER Nasal Hygiene. 

Kenapa penting untuk membersihkan hidung bayi dan anak anak setiap hari? Salah satunya karena mereka kan belum bisa ngatur buang ingus sendiri, jadi kalau kotor mereka ya diem aja. Kalau di diemin ya bisa jadi memicu pilek apalagi buat yg anak nya gampang alergi kayak twins.

Buibuk ada yg udah rajin bersihin hidung anaknya kah? Kalau gue jujur mah ya karena tau nya baru jadi baru mulai (berusaha) rajin buat berishin hidung nya twins hihi

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Hi Dolls! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya, saran dan masukan tentang blog ku (cara menulis, bahasa, photo or anything) will be much appreciated, thank you in advance :D

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.