Powered by Blogger.

Airin Derm Radiant Serum review


Hai! Siapa yg suka dan mau punya glass skin look? ME! Yap, yg tau gue pasti tau seberapa cinta nya gue sama glass skin look. Mau itu pake makeup or emang kulit gue yg ala ala glass skin karena efek pemakaian skin care yg oke.

Nah kali ini gue mau bahas Serum yg bisa ngasih kulit gue efek glass skin gitu. Tenang, serum ini aman dan jelas asa usul nya kok!

Namanya Radiant Serum dari Airin Derm. Gue udah pake ini selama 2minggu dan gue suka banget! Kenapa? Tentu nya karena si serum ini bekerja sesuai claim nya: memberikan efek glass skin look.


Iya loh bikin kulit muka gue terlihat glowing! Kok bisa? Ya bisa doooong, soalnya serum ini mengandung Niacimide & Salicyl Acid yg berfungsi untuk mencerahkan kulit. Serum ini juga cocok untuk semua jenis kulit loh, kulit yg berjerawat pun bisa pake juga. 



Packaging nya pun imut gengs! Bentuk nya botol kecil yg ada pump nya, menurut gue aman sih enggak takut tumpah kalau dibawa traveling. Tekstur nya juga oke, cepet banget meresap nya ke kulit dan enggak lengket.

Untuk aroma nya juga gue sama sekali enggak mencium aroma aroma aneh ya, secara kan hidung gue sensitive banget nih sama fragrance nah di serum ini jg gue enggak mencium aroma yg gimana gimana. 

Selama 2 minggu gue pake ini Radiant Serum sih ya gue enggak ada masalah sama sekali. Cocok di muka gue yg kadang suka sensitive sama product baru. 

Baru 2minggu pun kulit gue udah terlihat lebih glowing. Bekas jerawat yg agak item emang belum ilang banget (yaiyalah gak bisa instant juga kan LOL!) tapi kalau ada jerawat baru tuh abis pake serum ini gue ngerasa jadi cepet kering dan hempas si jerawat nya. Oiya, jerawat gue itu jerawat hormonal ya yg suka muncul tiba tiba.

Di label nya disarankan 3-4pump untuk sekali pake, gue sih cukup 1 pump aja untuk seluruh muka. Gue pake ini pagi dan malam ya, walaupun yg pagi sering skip karena lupa tp hasil nya tetep oke menurut gue.


Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.