Prive Uri-Cran: Tips Ibu Menyusui Bebas Anyang-Anyangan

9:19 AM


Hai, kalian tau enggak sih kalau 5 dari 10 wanita itu pernah mengalami ISK atau Infeksi Saluran Kencing? Serem ya!

Apasih ISK atau Infeksi Saluran Kencing itu? Kalau menurut Wikipedia, Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih.

Gejala ISK itu biasanya anyang-anyangan. Apasih anyang-anyangan? Anyang-anyangan itu rasa mau pipis atau buang air kecil tapi yg keluar tuh cuma sedikit. Enggak nyaman deh pokok nya huhu

Apakah gue termasuk 5 dari 10 wanita itu? Iya gengs, gue pernah ISK, 2x pula. Pas masih gadis dan pas hamil. Enggak usah ditanya deh rasanya gimana, pokoknya sakit.

Oiya, ISK itu bahaya loh untuk ibu hamil karena bisa mempengaruhi janin nya. Untung waktu itu gue cepet ketauan dan langsung minum obat dokter (pas itu belum tau ada yg namanya Prive Uri-cran hiks)

Gejala ISK sendiri tuh gimana sih selain anyang-anyangan?
-Nyeri saat buang air kecil
-Demam
-Sakit pada bagian perut dan panggul
-Sering buang air kecil tetapi yg keluar hanya sedikit
-Bau urine yg menyengat
-Terdapat darah dalam urine (jika sudah parah)

Nah penyebab terjadi nya ISK itu sendiri kan karena adanya bakteri di saluran kencing, beberapa hal yg bisa jadi pemicu ada nya bakteri penyebab ISK itu antara lain:
-Kurang minum air putih
-Kebiasaan cebok yg kurang bersih
-Kebiasan menahan pipis
-Menggunakan Pantyliner
-Menggunakan pakaian dalam yg terlalu ketat

Terus cara mencegah ISK nya gimana buk? Ya gini:
-Banyak minum air putih
-Cebok dari depan ke belakang
-Tidak menggunakan pantyliner
-Menggunakan pakaian dalam yg longgar
-Sering mengganti pakaian dalam
-Tidak menahan pipis
-Konsumsi Prive Uri-Cran

Pengalaman mengatasi anyang-anyangan dengan Prive Uri-Cran


Jadi ya, kayak yg gue bilang td di atas kalau waktu hamil kemarin itu gue sempet kenal ISK. Sayang banget saat itu gue kurang gencar cari info tentang ISK, jadi ya cuma tau sebatas minum obat dari dokter. Setelah melahirkan baru tau tuh soal Prive Uri-Cran ini, pas jalan jalan ke Mall dan mampir ke Watson ada mbak SPG nya yg nawarin. Entah kenapa pas liat si Prive Uri-Cran ini gue langsung tertarik, tapi saat itu ngerasa belom butuh. Sampe akhirnya gue kena anyang-anyangan lagi! Iya, gara gara kebelet pipis tapi lagi nyusuin twins ya jadilah gue nahan pipis sampe selesai menyusui mereka, alhasil balik lah itu si anyang-anyangan.

Gue langsung inget dong sama si Prive-Uricran ini, ya beli dan langsung coba lah gue soalnya takut banget kalau sampe keterusan anyang-anyangan dan jadi ISK.

Awalnya gue masih tanya tanya dulu soal Prive Uri-Cran ini, tentang aman atau enggak nya untuk ibu menyusui. Ternyata AMAN ya gengs UNTUK IBU MENYUSUI, bahkan Prive-Uricran ini katanya juga AMAN UNTUK IBU HAMIL.



Prive Uri-Cran sendiri ada 2 jenis ya, Kapsul dan Bubuk. Gue coba kedua nya dan suka banget sama yg versi bubuk. Rasanya asem manis seger gitu, apalagi kalau pake air dingin whaaaa enak deh pokoknya. Langsung lupa deh tuh sama anyang-anyangan hahaha lebay sih tapi serius ini enak seger banget.

Gue ngerasa cukup 1-2 hari aja itu anyang-anyang an langsung hilang total, ya efek nya bisa berbeda ya di setiap orang. Mungkin tergantung tingkat ke-parah-an nya juga kali ya. Kalau gue waktu itu begitu ngerasa anyang-anyang an ya enggak pake lama langsung beli dan minum Prive Uri-Cran. 


Prive Uri-Cran ini mengandung Ekstrak Cranberry yg memang salah satu manfaat nya itu adalah mengusir bakteri jahat.

Oiya, walaupun anyang-anyangan nya udah hilang dalam waktu 1-2 hari tapi gue tetep konsumsi Prive Uri-Cran Plus nya sampe seminggu. Selain karena rasanya emang gue suka banget, ya biar tuntas aja itu bakteri nya kabur hihi 





Prive Uri-cran (Kapsul):
Komposisi : 250 mg Extract Cranberry
Sediaan : Kapsul
Dosis : 1-2 kapsul/hari
Isi per Box : 30 kapsul

Prive Uri-cran Plus (Bubuk):
Komposisi : 275 mg Extract Cranberry, 60 mg Vit. C, 0,1 mg Lactobacillus Achidophillus (probiotik), 0,1 mg Bifidobacterium Bifidum (probiotik)
Sediaan : Powder Sachet
Dosis : 1-2 Sachet/hari
Isi per Box : 15 Sachet


Ternyata selain ada ekstrak Cranberry, di Prive Uri-cran Plus itu juga mengandung vitamin C dan Probiotik. Wah paket lengkap sih untuk menjaga daya tahan tubuh!

Manfaat Vitamin C:

-Mencegah penyakit dan melawan sel kanker.
-Baik untuk kesehatan mata.
-Dapat membantu meningkatkan mood.
-Memperbaiki jaringan sel kulit.
-Membantu mencegah penuaan dini.

Manfaat Probiotik:
-Membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh
-Bagus untuk sistem pencernaan
-Membantu meningkatkan kesehatan vagina
-Dapat meredakan masalah pencernaan 

Jadi, mending beli dan konsumsi yg mana buk? Kalau gue sih beli dan stock dua dua nya, yg Kapsul dan Bubuk. Untuk yg Kapsul gue always bawa juga di tas karena simple dan praktis. Kalau bubuk gue lebih suka untuk konsumsi di rumah aja.

Buat gue, Prive Uri-Cran ini udah jadi suplemen yg harus ada stock di rumah. Soalnya kan kita enggak pernah tau kapan itu si anyang-anyangan akan datang. Ya sebaik nya enggak sih, tapi sedia Prive Uri-Cran sebelum anyang-anyangan kan lebih baik. Apalagi buat ibu menyusui yg kadang suka udah kebelet pipis tapi masih menyusui anak nya atau lagi ngurus anaknya, jadi ya mau enggak mau nahan pipis terus tau tau anyang-anyang an deh huhu

Kalian bisa beli Prive Uri-Cran ini di Watson atau Guardian atau toko obat lain nya ya. Untuk harga bisa di cek sendiri karena suka beda tergantung store nya. 

Kisaran harga nya itu untuk Prive Uri-Cran (Kapsul) Rp.160.000 dan Prive Uri-Cran Plus (Bubuk) Rp.130.000. Inget ya, harga bisa bervariasi untuk setiap store :D

By the way gengs, Prive Uri-Cran ini bisa plus aman di konsumsi oleh laki-laki dan anak anak di atas usia 5 tahun loh. 


Gemes yah warna si Prive Uri-Cran Plus ini~

Untuk info lebih lanjut kalian bisa cek social media nya Prive Uri-cran yaaa!

Prive Uri-Cran


Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

You Might Also Like

3 comments

  1. Luv Prive Uri-Cran ini. Dari tahun lalu apa 2 tahun lalu tau Uri-Cran. Jadi no more ISK! ❤️

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka banget kak yang bubuk! Rasanya pengen minum terus tapi harus sesuai dosis huhu penyelamat banget deh buat aku yang sering kena anyang-anyangan 😭

    Xoxo,
    Ai.

    ReplyDelete

Hi Dolls! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya, saran dan masukan tentang blog ku (cara menulis, bahasa, photo or anything) will be much appreciated, thank you in advance :D

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.

Kumpulan Emak Blogger

who doesn't love discount

INDONESIAN FOOD BLOGGER

INDONESIAN FOOD BLOGGER