Powered by Blogger.

Lancome Teint Idole Ultra Wear event report & review*


Hai gengs, jadi bulan Mei lalu gue dateng ke acara nya Lancome yg bekerja sama dengan Beauty Journal "Define Your Happiness with Lancôme Teint Idole Ultra Wear" di Pondok Indah Mall.

Di acara itu, Lancome memperkenalkan dan menjelaskan tentang foundation andalan mereka si Teint Idole Ultra Wear. Acara nya dimulai dengan mba Sally Buntoro (PR Digital Marketing Manager Lancôme Indonesia) menjelaskan dan bercerita tentang konsep acara yg tema nya tentang Happiness ini. Lalu acara dilanjutkan dengan mini talkshow bersama mba Frisma Sari Esra (Lancôme Education Manager) dan mba Mira Monika (Senior Vice President Media Marketing Sociolla). Selain mini talkshow, ada juga demo makeup dan games. 



Part yg paling gue luv dari acara ini tuh photobooth nya, super gumash!

Untuk si foundation Teint Idole Ultra Wear ini tuh ternyata tersedia 30 shade loh, formula nya ringan tapi bisa memberikan hasil yg full-coverage. Claim nya juga ini foundation sweatproof, cuma gue sendiri sih belum pernah (dan enggak pengen juga) pake foundation terus keringetan yg heboh gitu. 

Menurut gue juga ini foundation hasil nya matte tapi bukan yg dead-matte gitu. Masih terlihat natural kalau dipake nya cuma sedikit, still buildable tho. Ya tinggal di sesuaikan aja sama kebutuhan, kalau mau natural look pake nya sedikit aja terus di blend pake tangan. Kalau mau full coverage ya pake agak banyak dan blend pake sponge gituuuu.


Gue pake shade 01 Beige Albatre ya gaes (cucok buat light medium skin tone dan neutral undertone). Pertama nya pas gue swatch di venue tuh kok agak terlalu terang, terus gue coba di muka eh ternyata it blends really well on my skin. Udah gitu beneran ringan di wajah, so far gue pake terlama itu sekitar 8 jam dan i have no problem with it. 


Harga nya Rp.795.000 dengan isi 30ml.

Follow my blog to be updated on my new post!
 

IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.