Powered by Blogger.

Good Virtues Co Clarifying hair and Scalp Shampoo for oily hair*


Hai! As you guys know, my hair type itu lurus licin banget, gampang lepek pula. Untuk gue pribadi nyari shampoo yg cocok itu susah susah gampang soalnya salah shampoo tuh bisa bikin gue bad hair day banget. Bad hair day versi gue itu adalah ketika rambut gue lepek berminyak enggak jelas, iya kalau salah shampoo bisa bubar jalan deh rambut gue. 

Gue juga tipe yg harus setiap hari keramas apalagi kalau banyak kegiatan, ya karena itu tadi rambut gue gampang banget berminyak dan lepek nya. 


Nah terus gue dikirimin sama Sociolla & Beauty Journal shampoo + conditioner Good Virtues Co ini. Untuk brand nya sendiri gue udah tau lama, udah pernah beli day & night cream nya di Shopee. 


Untuk packagingnya, super cute menurut gue. Artsy menarik gemes pokoknya cucok deh buat di pajang di kamar mandi LOL! 

Kalau product nya sendiri setelah gue pake Shampoo nya selama seminggu ini tuh ya gue ngerasa rambut gue enggak terlalu lepek, ya bisa lah keramas 2 hari sekali hahaha :p
Conditioner nya juga oke, gue udah degdeg an takut bikin rambut makin cepet lepek, ternyata enggak. Ya walaupun jadinya enggak terlalu lembut buat ujung rambut gue yg super kering karena rusak di cat mulu dulu hiks

atas: Conditioner. Bawah: Shampoo.

Oiya! Shampoo & conditioner good virtues ini diformulasikan dengan Minyak Habbatus Sauda Organik (Organic Black Seed Oil) yang kaya, nutrisi alami, mineral dan antioksidan yang memperbaiki, memulihkan dan meremajakan rambut. Udah gitu ada juga  Ekstrak Maca Root yang memperkuat folikel untuk membantu mengurangi rambut rontok. Ekstrak Botanical chamomile, Rosemary & Sage yang membersihkan dan mengendalikan produksi minyak berlebih.

Seluruh produk Good Virtues Co ter-bebas dari minyak mineral, SLES, ALES, parabens, pewarna sintetis dan tidak diuji pada hewan. Katanya juga mereka hanya menggunakan 100% bahan non-hewani dan berasal dari alam. Udah pasti aman dan cucok dong yah buat busui kayak gue gini.


Good Virtues ini bisa dibeli di official website www.goodvirtues.co.id, E-commerce kayak Shopee, Tokopedia, Blibli, iLotte, dan offline store di Guardian dan AEON Store yaaa!

Udah pernah coba products Good Virtues kah? Atau penasaran mau coba yg mana? Share doooongs!


Follow my blog to be updated on my new post!
 

IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.