Powered by Blogger.

Peluncuran Modul Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia oleh Dancow - Event Report


Hai gengs! Udah tau belum kalau Dancow punya gerakan 1juta #IyaBoleh ? Iya, itu adalah gerakan yg dibuat oleh Dancow dengan tujuan meningkatkan dukungan terhadap eksplorasi dan sosialisasi anak agar dapat menjadi Anak Unggul Indonesia.

Acara yg diselenggarakan di Cilandak Town Square pada tanggal 6 April 2019 kemarin itu bertema "Camp". Selain acara peluncuran Modul "Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia", di "Iya Boleh Camp" juga ada beberapa tempat aktivitas untuk anak anak agar bisa ber-eksplorasi loh! 


Gerakan 1juta "Iya Boleh" ini sendiri berhasil terkumpul sesuai target sebanyak 1juta sejak 2bulan sejak peluncuran loh, itu berarti udah ada 1juta orang tua yg mendukung anak nya untuk menjadi Anak Unggul Indonesia. 


Modul "Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia’’ ini sendiri ditulis dan diluncurkan sebagai panduan pengasuhan anak yang dilengkapi dengan berbagai tips yg bisa dipraktekkan oleh orang tua dalam kehidupan sehari-hari. Modul ini pun gratis ya gengs, bisa di download di www.iyaboleh.co.id



Selain eBook Modul gratis, kalian bisa Cek Karakter Anak Unggul Indonesia secara gratis. Pokoknya gratis tapi berguna banget. cus download yes~


Modul "Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia" ini ditulis oleh Dokter dan Psikolog yg sudah senior dan ahli dalam bidang nya looohh. 

Dengan adanya modul ini diharapkan para orang tua Indonesia dapat terus mendorong anak nya dalam berkembang agar dapat menjadi Anak Unggul Indonesia dengan lima karakteristik kunci yaitu:  Berani, Cerdas, Kreatif, Peduli dan Berbakat Pemimpin.


Pihak Dancow mengharapka Modul ini dapat turut berperan dalam mempersiapkan Generasi Emas 2045. Diperkirakan dalam periode tahun 2020 - 2045 Indonesia akan mendapatkan bonus demografi di mana 70% penduduk Indonesia berusia produktif (15 - 64 tahun) sehingga pada tahun 2045 Indonesia diproyeksikan menjadi salah satu dari tujuh kekuatan ekonomi terbesar dunia.

“Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi apabila generasi muda dalam usia produktif saat itu tidak memiliki kecakapan dan karakteristik yang unggul. Menjadi tanggung jawab kita sebagai orang tua untuk mempersiapkan anak - anak dengan berbagai kecakapan yang sesuai dengan perkembangan zaman, juga membekali mereka dengan karakter yang kuat agar dapat membawa Indonesia semakin maju” -Ratih Ibrahim,Psikolog. 

Masih bingung sama apa yg dimaksud dengan gerakan "Iya Boleh"? Apa bener bener semua kemauan si anak harus dipenuhi dan diturutin? Gimana sih cara nya biar si anak bisa mempunyai lima karakteristik Anak Unggul Indonesia? Yuk di download modul nya di website Dancow Parenting Center. Selain modul dan cek gratis juga banyak tips serta info menarik geeenggss~~

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

3 comments

  1. nemu web ini karena yang punya ada di tinder hahaha
    cantik smart

    ReplyDelete
  2. I trust you found these wedding seat stylistic layout thoughts valuable and can join one of them at your wedding or next uncommon occasion.royal chairs for wedding

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.