Powered by Blogger.

Avoskin Miraculous Refining Serum - Review


Salah satu goals 2019 gue itu adalah mengembalikan kondisi kulit kayak sebelum hamil dan melahirkan, mulus lus mantab lah pokok nya. Dulu sebelum hamil gue itu rajin exfoliating, either pake exfoliator bentuk scrub ataupun toner. Nah, sayang nya kalau untuk exfoliating toner gue biasanya harus nitip sama teman atau saudara gue yg ke luar negri. Karena setau gue belum ada produk lokal yg mengeluarkan produl exfoliator berbentuk toner, apalagi serum.

Sampai akhirnya gue mendengar bisik bisik tetangga #lah kalau Avoskin mengeluarkan exfoliator toner yg kemudian di susul sama exfoliator serum. Itu ya gue langsung bahagia, iya se bahagia itu sekarang ada produk Exfoliator buatan lokal. Gampang di dapat plus harga bersahabat dong pastinya ye kan.


Lalu nih laluuu, my luvly BEAUTIESQUAD ada kerjasama dengan Avoskin untuk nge-review si produk lokal yg lagi naik daun ini. Gue pun ber-kesempatan nge-review si Avoskin Miraculous Refining Serum whaaaa bahgyaaaaa~



Dari packaging nya aja ya, si exfoliator serum lokal ini udah bikin gue jatuh cinta. Keliatan mewah dan kokoh, ya walaupun ini dari kaca ya jadi harus hati hati jangan sampai jatuh (miris bookk kalau sampe jatuh dan pecah)

Si Avoskin Miraculous Refining Serum ini mengandung 10% AHA + 3% BHA + 2% NIACINAMIDE + CERAMIDE (10% Alpha Hydroxyl Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxyl Acid (Salicylic Acid), 2% Niacinamid, Ceramide, Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Carot )

Manfaat semua kandungan itu adalah:
-Mencerahkan warna kulit
-Meratakan warna kulit
-Mengekfoliasi kulit
-Memudarkan noda hitam di wajah
-Melembapkan kulit



Bentuk pipet nya kayak gini ya bebscu, untuk product ya sendiri tuh dia enggak terlalu kental ataupun cair. Warna nya putih, tengah tengah lah antara bening sama putih susu. Kalau gue sih bilang nya bening butek :p


Untuk baunya, menurut gue sih enggak kecium bau yg aneh ataupun menyengat. Ya emang enggak mengandung parfum juga sih, cuma kadang kan suka ada yg bau kimia kalau produk no parfume gitu, tapi sangat bersahabat pokoknya sama hidung gue yg super sensitive sama segala macem rupa bau bau an.


Cara pemakaian yg disarankan oleh Avoskin gini yaaa: Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.

Kalau gue sendiri make nya itu satu tetes untuk 1 bagian muka, jadi gue make nya itu nyicil. 1 tetes buat pipi, gue ratain dulu baru gue move ke bagian wajah gue yg lain nya. Kenapa gue make nya perbagian? Soal nya gue degdeg an sama perih nya pas di pake di muka. Perih nya wajar kok, soalnya ini kan mengandung AHA BHA yg cukup tinggi. Cuma daripada gue shock sama perih nya, jadi gue pake serum ini perbagian muka aja gitu di cicil. Hindari bagian dekat mata ya gengs! Inget buat test dulu di muka sebelum pake satu muka apalagi kalau kulit kalian sensitive kayak gue.

Gue pake ini 1minggu 1x aja, pernah pas awal minggu pertama itu gue pake 1minggu 2x, eh ternyata kulit gue jadi over sensitive huhu sedih. Akhirnya gue cuma pake 1minggu 1x aja. 

Cara gue pake di muka itu: cuci muka - hydrating toner - Avoskin Miraculous Refining Serum - hydrating toner 2x. Buat kulit gue, cara itu yg paling cocok. Pertama kali pake, gue coba tiban pake night cream gue setelah pake si Avoskin Miraculous Refining Serum ini, ternyata gak cocok. Terus gue dapet pencerahan dari bu founder Beuatiesquad, buk Virly buat pake hydrating toner after pake Avoskin Miraculous Refining Serum ini. Eh, ternyata cucoookk banget! Luv banget lah sama bu founder~

Inget, apa yg cocok di gue belum tentu di kalian ya. Kenali kulit kalian sendiri yaa untuk cara pakai nya. Yang penting, JANGAN LUPA PAKE SUNSCREEN DI PAGI HARI YA SETELAH PAKE SERUM INI! Note: gue pake serum nya selalu di malam hari. 

Penasaran gak gaes gimana progress kulit gue sekarang? hohoho!

Foto yg gue ambil itu NO EDIT sama sekali ya dan gue foto pasti di keadaan belum mandi dan enggak pake apapun. Not even pelembab muka.

WEEK 1

Masalah kulit gue itu kusam, bekas jerawat & jerawat hormonal. Ini hasil pemakaian di minggu pertama, belum ada perubahan yg gimana gimana selain lebih cerah sedikit.  Oiya, di week 1 ini pas sebelum pake tuh gue ada cikal bakal jerawat gitu dibawah idung, eh abis pake Avoskin Miraculous Refining Serum ini besok nya itu jerawat langsung mateng dooong dan cuma 2hari udah hempas tuh jerawat.

WEEK 2

Di week 2 ini udah lebih terlihat glowing muka gue, lebih cerah dan glowing. Untuk bekas jerawat juga mulai pudar tapi sedikit banget, hampir enggak terlihat perbedaan nya kalau enggak bener bener merhatiin sampe melotot melotot hahaha

WEEK 3

CAN YOU SEE THE GLOW GUYYSSS??? heboh banget yak! Tapi ini memang pantas untuk dibikin heboh, seneng banget di week 3 ini muka gue makin glowing. Tiap bangun tidur jadi makin hobby ngaca buat liat that glooooww. 

WEEK 4

KULIT GUE KEREN YA GUYS! Di foto ini gue cuma pake alis sama lipgloss karena emang mau foto sama botol nya si Avoskin Miraculous Refining Serum, tetep BELOM MANDI dan ENGGAK PAKE PELEMBAB huhu bahagia sampe terharu banget gue liat kulit sendiri bisa se glowing ini. Ini emang gue lagi agak keringetan dan muka gue agak sedikit berminyak, tapi ya keren banget gak sih  bisa kayak gini tanpa pake apapun. Gue aja amaze sendiri boookk! Akhirnya salah satu resolusi 2019 gue bisa tercapai, welcome back my glowing skin <3


Avoskin Miraculous Refining Serum ini truly The Miracle For Skin banget deh. Ada yg punya pengalaman menggunakan Chemical Exfoliating juga kah? Share dooong yuk!

AVOSKIN

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION


1 comment

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.