Powered by Blogger.

#MPASIaraya with Mother's Corn




Halo! Udah pada familiar sama brand ini belum? Biasanya kalau buibuk sih familiar yaa. Mother's Corn ini brand yg menyediakan dan menjual meal set penunjang MPASI.

Kenapa gue pilih Mother's Corn? Karena mereka ini ECO-FRIENDLY! Yeap, you read it right. Keren kan ada meal set penunjang MPASI yg eco-friendly gini~





Eco-friendly gimana? Ini meal set terbuat nya dari JAGUNG gaaaaeeessss~ Nah untuk details nya bisa ke ig mereka di @motherscorn_id yow

si Mother's Corn meal set ini juga Biodegradeable & No Plastic-No BPA/S, cucok banget deh pokok nya.


Kalau di box nya tertulis kan it's not plastic, tp somehow product nya kayak plastik / melamin rasanya (?) hahahaha gimana ya jelasin nya, pokoknya unik deh ini bahan meal set mereka menurut gue. unik in a good way loh ya.


Ada mainan nya juga loh, bisa buat belajar juga. Gue suka tunjukin ke twinnies sambil ngasih tau ini namanya apa aja gituuu.


Ini isi dari si Meal Set nya itu, ada piring - mangkok - tempat snack + sendok & garpu. Twinnies sendiri baru pake si mangkok nya, menurut gue si mangkok ini bagus banget, why? Karena dia itu dalem nya miring gitu jd gampang buat nyendokin makanan kalau udah tinggal sedikit.



Nih gini looh maksudnya si mangkok miring itu huahahaha lengkap banget kok petunjuk dan keterangan di box si meal set ini.

Sampe sekarang twinnies udah 9,5months jg masih kepake banget mangkok nya, enggak gampang rusak jg walaupun udah beberapa kali kebanting sama twinnies dari high chair (well, sebaik nya ya jangan sampe kebanting atau jatuh biar awet yak)


Ini foto menu awal mpasi twinnies, puree kentang - wortel - ayam - tahu. Kalau sendok yg ini enggak termasuk di Meal Set ya, dijual terpisah gitu.

Kalau bukibuk pada pake meal set apa nih buat MPASI? Ada yg pake Mother's Corn juga kah?

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.