Powered by Blogger.

#MPASIaraya with Tomme Tippe


Hai gengs! Kali ini mau review beberapa peralatan makan nya twinnies dari Tomme Tippe. Enggak kerasa ya cepet banget tau tau udah MPasi aja~ kayak baru kemarin lahiran terus announce di sini kalau sudah ada twinnies di hidup ku uwoouuww 



Sendok menurut gue adalah part penting MPasi, yaiyalah ye kalau enggak pake sendok terus makan nya gimana? Gue sendiri menerapkan metode spoon feeding buat araya, itu untuk makana utama. kalau untuk snack gue coba BLW. Kenapa gue pilih Spoon feeding? Ntar aja yes dibahas di postingan lain.

Sendok di atas yg paling fav gue itu yg Weaning Spoon (kalau gak salah namanya itu) yg udah enggak ada bungkus nya. Sayang nya baru seminggu dipake udah bubar jalan, ngebelah gitu dua dua nya. Padahal cuma dipake nyuapin doang dan araya belum ada gigi. Makanan nya pun enggak panas lebay plus enggak pernah buat ngaduk ngaduk hiks bye bye sendok ku sayang :(

Kalau yg Aeroplane Spoon itu super gemash, araya suka. Tapi sayang agak susah buat nyendok ke mangkok karena ketahan si wings nya. Untuk ukuran sendok pun buat gue kurang pas ya untuk yg baru makan karena gede gitu sementara mereka sekali suap aja masih dikit kicik kicil gitu. Tapiii.... untuk segi bentuk dan lucu nya sih JUARAK! Gue kalau lg nyuapin araya pasti kasih sndok itu buat mainan, jd mereka gak rebut sendok yg gue pake buat nyuapin. Untuk yg feeding spoon jg masih kegedean sih kalau buat araya sekarang, maybe nanti bakal kepake nya kalau mereka udah nambah porsi makan nya.


YANG INI SIH GUE CINTA BANGET GENGS! Se kepake itu, yg kecil2 bisa buat naruh makanan di freezer dan gampang banget ngeluarin nya. Tinggal pencet pantat nya itu yg bahan silikon warna ijo terus udah keluar deh dari wadahnya. Buat yg suka food prep, percayalah padaku kalau si mungil ini sangat kece dan sangat kepake~ Kalau yg Pop Up isi 2 itu jg kepake, tp gue lebih suka pake buat bawa bawa makana. Soalnya pas dan enggak bulky di tas. Enggak makan banyak space. 


Twin Taswt Set: Kepake cuma sendok nya. tempat makan nya kalau untuk sekarang ya masih kegedean. Udah gitu gue harus beli lg dulu satu lagi soalnya ya anak nya 2 masa tempat makan nya sebiji doang ye kan~ tapi kalau sendoknya, SUNGGUHLAH KU SUKA BANGET! Itu sendok berubah warna kalau kena panas, jd gue bisa tau ini makanan udah dingin apa belum buat gue kasih ke araya. si feeding bowl juga masih kegedean sih kalau untuk porsi makan satu anak. walaupun kalau untuk porsi berdua ya oke oke aja, tapi kalau untuk porsi satu anak di usia 6-7 bulan masih terlalu gede.


Rolln Go Bib nya sesungguh nya sangat sangat oke kalau buat travelling, sayangnya masih kegedean banget di araya jd kayak percuma gitu kalau dipake karena baju nya masih kotor juga. well, araya termasuk mungil sih emang jadi its not the product's fault. toh emang badan orang kan beda beda, cuma sayang aja jdnya belum bisa kepake, padahal sangat sangat praktis dan berguna.

the cute baby's 1st straw nya ini ku cinta banget juga, warna nya lucu plus mungil gumash. pas banget buat araya yg mungil juga hihi tutup nya jg rapet, enggak tumpah tumpah. Sebenernya araya jg dapet yg sippe cup gitu, tapi yg itu di review di instagram aja yaaa. makanya follow dong ig gueeehh @rayditaph hihihi

Segini aja sih review gue setelah sebulan bersama si tomme tippe. Untuk harga dan kualitas oke punya. Banyak pilihan juga. 

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.