Powered by Blogger.

Live Balance with Pristine 8+


Hai genggsss! Dari judul nya udah tau lah ya gue mau bahas apa, mau bahas air mineral. Kenapa bahas air mineral sih buk? Soalnya gue sejak hamil dan menyusui berubah jadi onta, haus mulu! Ibu ibu yg menyusui pasti paham deh haus nya, ya kaan? *cari temen*

Nah, kenapa gue pilih nya pristine 8+ sebagai pelepas dahaga dan teman setia ketika menyusui? Karena Pristine 8+ ini adalah air alkali yg bagus untuk tubuh. Bagus nya apa? Air alkali ini dapat menjaga kesehatan tubuh dan membuat tubuh terhindar dari penyakit, karena air alkali mampu membantu mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. CMIIW.



Pristine 8+ sendiri mempunyai kandungan pH diatas 8, yg dimana kandungan pH nya itu ternyata dapat membantu tubuh untuk detoksifikasi juga loh. Untuk gue yg sekarang menjunjung metode hidup seimbang ya cucok banget kan si Pristine 8+ ini. 

Seperti kayak gambar yg di atas itu (gambar nya gue dapet dari website nya pristine 8+ yaa http://www.pristine8.com) ya udah jelas bahwa si air minum Pristine 8+ ini memang mengandung pH yg baik untuk tubuh.

Ke kece an Pristine 8+ ini juga dapat mengembalikan pH tubuh menjadi normal dan mengandung mikromolekul yg cepat diserap tubuh, itu semua karena Pristine 8+ di produksi dengan tekhnologi ionisasi Nihon Trim no.1 di Jepang.

Selain kandungan nya yg memang oke untuk tubuh dan cucok sama gue yg sedang menjalani hidup seimbang, gue juga suka banget sama packaging nya. Slim jadi bisa gue selipin di tas tanpa khawatir akan makan banyak space. Botol nya Pristine 8+ juga menurut gue enak di genggam karena slim, jadi gue bisa sambil megang yg lain juga walaupun gue megang si botol Pristine 8+. 

Kayak misal gue sambil megang kamera pun ya masih oke, enggak harus repot gue taruh dulu si botol Pristine 8+ ini. Praktis!


See? Se slim itu botol nya gengs, gue sambil megang kamera pun masih bisa megang botol nya.


Pristine 8+ aman di konsumsi even sama ibu hamil ya, kalau sama ibu hamil aja aman ya buat busui kayak gue jg aman doooong. 

Pristine 8+ ini juga enggak ada rasa nya ya, alias netral. Kandungan nya oke, botol nya slim, aman pula di konsumsi dalam jangka panjang.... cucoookk deh pokoknya buat gue! 

Oiya! Dari hasil gue browsing browsing, katanya Pristine 8+ ini bisa juga loh buat terapi lambung. dan bagus untuk pencernaan. Belum gue coba sih, soon gue tulis yaa kalau gue udah coba. Penasaran sih gue, soalnya harga si Pristine 8+ ini juga cuma 3.100 (gue beli di FoodHall) which kayak air mineral lain nya tapi Pristine 8+ ini punya segudang manfaat yg baik untuk tubuh.


Nah, ini penjelasan dari website Pristine 8+ tentang pengaruh nya terhadap lambung. Kalau kalian mau tau banyak details lagi tentang Pristine 8+ kalian bisa cek website nya dan cek FAQ nya yaaa.

So far selama mengkonsumi Pristine 8+ sambil menyusui, manfaat yg gue rasain adalah badan gue lebih seger & enggak gampang cape. Tau gitu minum nya dari jaman hamil aja yaa hahaha 

Untuk kalian yg menjalani pola hidup seimbang, bisa coba konsumsi Pristine 8+ sebagai air minum sehari hari kalian. Pristine 8+ ini juga tersedia kemasan galon guuyysss.

So, live balance with Pristine 8+ yuuuukk mariii~

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION


No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.