Powered by Blogger.

event: C Channel x Bio Oil


hai gengs! akhir nya gue bisa dateng ke event lagi setelah hiatus pas hamil dan after melahirkan hoho




My first event after birth ini di selenggarakan sama C Channel x Bio Oil dalam rangka Breastfeeding Week. Seru deh! Banyak banget ilmu yg gue dapet. Oiya, pembicara nya itu dokter loh ya namanya Dr.Dimple Nagrani, Sp.A



Dr.Dimple menjelaskan beberapa mitos dan fakta tentang ASI yg sering banget beredar, kayak ukuran payudara atau puting tuh sama sekali enggak mempengaruhi banyak nya asi looohh. Dan untuk ibu menyusui yaa, ternyata menyusui itu mengurangi resiko kanker payudara, kanker serviks dan kanker indung telur. 

Nih gue share beberapa ilmu yg gue dapet yes~



Terus apa hubungan nya sih menyusui sama Bio-Oil? Gini gengs, Bio-Oil itu bisa digunakan untuk segala macem perawatan dari ujung rambut sampe ujung kaki. Nah kalau untuk ibu menyusui dan ibu hamil ya bio-oil ini bisa untuk pijat memijat. Untuk ibu hamil pun ini bagus buat stretch mark lohh, dulu pas hamil gue kurang rajin make nya jadi ya wassalam deh tuh dapet kenangan dari hamil anak kembar~

Buibuk udah tau belum yg namanya pijat oxytocin? Itu lohh pijat buat membantu ibusui lebih relax. Mijet nya pake Bio-oil dong tentunya ya bukibuuukkkk! Bio-Oil ini buat pijat payudara juga bisa, tapi HINDARI bagian aerola dan puting yaaa.

Untuk merasakan manfaat dan khasiat nya Bio-Oil juga disarankan menggunakanya selama 3bulan yg rajin (2x sehari). Yaiyalah yaa, di dunia ini kan enggak ada yg instant. Eh, ada deng... Mie tuh instant LOL!

Bio-Oil ini mengandung Purcelin Oil yg kandungan nya baik untuk kulit kita. Udah teruji secara klinis juga khasiat nya untuk stretch mark, aging skin, scars dan permasalahan kulit lain nya.

Selain Dr.Dimple, ada Putri Caya atau yg biasa dikenal sebagai Puchh, Puchh membagikan kisah dan pengalaman menyusui nya serta menceritakan pengalaman nya menggunakan Bio-Oil. Oiya, ada CEO nya C-Channel juga loh, serta perwakilan dari Bio-Oil yg ikut jadi pembicara dan memberikan banyak ilmu yg oke.



Nah, kalian ada yg pengguna setia Bio-oil juga kah? Atau malah baru mau coba? Share dong yuk pengalaman kalian.

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION



2 comments

  1. Congrats untuk kembali ke eventnya,sekalian me time ini kali yah? Luar biasa nih busui baby kembar :D

    ReplyDelete
  2. Been there pertama kali dateng event setelah melahirkan itu bahagia banget pasti rasanya yaaa haha. Apalagi dapet ilmu bermanfaat seputar menyusui dan perawatan kulit ya kaan..

    Www.inkaparamita.com

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.