Powered by Blogger.

Random Talks: Peran Pendingin Ruangan (AC) dalam hidup gue~


Judul random talks gue udah kece belom? HAHAHAH! Eh tapi kenyataan sih, peran AC dalam hidup gue itu penting. Hettss, sebelum pada ngejudge gue manja enggak bisa panas panas-an, baca dulu lah yuk kenapa gue enggak bisa hidup tanpa AC.


Pertama, JAKARTA PANAS BROOOO! Iya, gue enggak tahan panas. Bukan cuma sekedar gue enggak tahan panas karena enggak suka keringetan, tapi as you guys know kalau kulit gue itu norak banget sensitive nya. Kalau kena panas kulit gue gatel gatel, merah enggak oke dan enggak nyaman deh pokoknya di rasain or even di liat soalnya bisa bentol bentol kayak di gigit nyamuk -_-
That's why peran AC itu penting buat gue apalagi di Jakarta. Kenapa gue bilang di Jakarta? Karena kalau di daerah lain yg panas juga kayak misal Bali gitu, ya kulit gue cuma merah doang enggak pake bentol bentol norak. Entah sugesti gue doang apa emang tiap daerah punya kualitas udara yg beda (eh tapi emang udah pasti beda sih zz jadi ngomong sendiri kan tuh)

Kedua, udara di Jakarta itu sering lembap! Panas enggak, Hujan juga enggak. Terus apa hubungan nya sama AC? Nah selain kulit gue norak, paru paru gue pun norak hahahah kasian yak gue? Jadi kalau udara nya lembap gue pasti bengek, nah kalau udah lembap gitu gue pasti mendingan di ruangan yg AC nya dingin. Dingin sama lembap itu beda loh ya gengs, buat yg sering bengek di udara lembap pasti paham sama maksud gue.

pic taken from Google

Mungkin gambar di atas menggambarkan perasaan si matahari kalau gue lagi ngadem dan menghindar dari terik nya si matahari hahahah

Selain dua alasan di atas kenapa peran AC itu lumayan penting di hidup gue, gue mau sekalian share faktor penting buat gue waktu milih AC:

1. Hemat listrik, yes ini penting buat gue. Why? Listrik mahal bookkk hahahah jadi ya pilih yg emang hemat listrik biar bayar listrik nya enggak bikin dompet nangis~
2. Cepat dingin, ini faktor utama sebenernya karena 2 alasan di atas itu tadi.
3. After Sales Service yg enggak ribet, yhaa biar enggak susah kalau AC nya trouble.

Udah sih 3 itu aja, kalau buat bentuk model or whatever gue enggak terlalu mikirin. Kalau udah ada 3 hal di atas itu sih ya gue udah ok ok aja. Toh selama ini bentuk AC juga enggak ada yg aneh aneh banget kan?

Nah ya pokoknya dengan hadir nya sebuah AC dirumah gue, hidup gue jadi lebih aman nyaman dan tentram~

By the way, kan lagi ngomongin tentang AC nih yaaaa. Gue mau info ke kalian kalau brand AC Daikin lagi mengadakan lomba kontes di Instagram. Nilai total hadiah nya enggak tanggung tanggung loh, 10 Juta Rupiah gengs, iyes SE-PU-LUH JUTA RUPIAH! Ikutan yuk, gampang kok caranya. Untuk syarat dan cara ikutan, bisa dilihat disini ya bit.ly/beyondcomfortingcompetition


Gimana? Gampang kan cara dan syarat nya? Yuk ah ikutan, lumayan banget loohh hadiah nya bisa buat jajan macem macem :p

Lomba ini berlangsung dari tanggal 1 Agustus - 21 Agustus saja loooohhh, jangan sampe ketinggalan yaa!

Oiya, share juga yuk peran AC buat kalian tuh penting atau enggak sih? Jangan lupa tinggalin jawaban nya di comment box yaaa!

DAIKIN INDONESIA

Thank you for reading, see you in my next random talks
XXO
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

2 comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.