Powered by Blogger.

Makeup Collaboration* BEAUTIESQUAD x Face2Face Cosmetics #TeamRendang


Hai dolls! Balik lg di makeup collaboration bareng BEAUTIESQUAD, di makeup collaboration kali ini Beautiesquad bekerjasama dengan Face2Face Cosmetics. Tema makeup collaboration ini berhubungan sama makanan lebaran, yaitu #TeamRendang & #TeamOpor.

Untuk tema nya sendiri, #TeamRendang itu bold makeup dan #TeamOpor itu natural soft makeup. Penasaran? Keep on reading girlss!




First of all, gue mau mini review dulu product product yg gue dapet dari F2F:
BB Cream, Eyeshadow, Blush On, Eyeliner & Lipstick Matte

BB Cream

Untuk packaging BB Cream nya gue suka banget, well gue suka warna hitam jadi kalau ada packaging warna hitam gue pasti suka banget hahaha! Kalau untuk product nya sendiri ya so so lah, ringan di muka tapi as usual gue enggak cocok. Kulit gue super-sensitive jadi emang jarang cocok sama product product kayak BB Cream / Foundation huhu padahal BB Cream nya F2F ini termasuk ringan di wajah.

Eyeshadow & Blush On

Packaging ya enggak usah di ragukan lagi, gue pasti suka banget karena imut kecil dan warna nya hitam. Kalalu untuk product nya, si eyeshadow nya kurang pigmented menurut gue kalau tanpa primer, Terus fallout nya juga lumayan banyak, sayang banget padahal warna nya lucu. Tapi si warna silver nya lumayan ok kalau di jadiin highlighter.

Untuk si blush on gue suka banget warna nya, beneran pop up di muka gue tapi masih buildable. Ada shimmer nya juga sedikit, kalau di wajah jadi bikin muka tuh glowing glowing gimanaaa gitu~

swatch eyeshadow, sayang si warna hitam kurang hitam pekat menurut gue

swatch blush on

Eyeliner & Lipstick

Packaging eyeliner nya, gue suka. Tapi sayang untuk kuasnya terlalu lemas, buat gue yg sangat sangat awam pake eyeliner liquid jadi bikin gregetan juga hahaha tapi itu karena gue aja yg jarang banget pake liquid eyeliner sih. Mungkin kalau yg emang biasa ya no problem.

Untuk lipstick nya sih ya packaging nya khas F2F banget, gue suka karena dia kecil jadi enggak makan tempat di makeup pouch. Product nya sendiri jg sesuai namanya, lipstick matte. Hasil nya matte dan enggak gampang pudar, salah satu aspek penting buat makeup pas lebaran karena gue pasti makan mulu LOL!

Eyeliner & Lipstick swatch

and now... Here's my look for #TeamRendang

Untuk eyeshadow gue cuma pake yg warna biru di seluruh kelopak mata terus ujungnya gue kasih eyeshadow yg warna hitam buat ngasih kesan agak bold. Habis itu gue pake eyeliner nya style wing-liner. Di inner corner mata gue juga gue kasih warna yg silver as a highlighter.

Untuk muka gue cuma pake BB Cream nya, terus gue pake blush on di cheek bones dan eyeshadow silver di tulang hidung, atas bibir plus pipi as a highlighter.

Bibir ya gue pake si lipstick matte F2F itu, karena warna lipstick nya bold makanya gue bikin mata dan pipi gue enggak terlalu heboh. Dan gue pribadi kalau lagi lebaran pasti quick makeup habis itu pergi keliling buat silahturahmi.

Oiya, buat menambah kesan lebaran juga disini gue pake hijab. Daily nya gue belum pake hijab kok di doakeun saja siapa tau jadi terus terusan pake hijab hihi

Gimana, udah cukup Rendang kah makeup gue?

Intip yuk makeup #TeamRendang yg lain
kece kece banget yah mereka? huaaaa gemash!

Intip juga #TeamOpor Makeup
sama kece nya deh sama #TeamRendang, luv banget!

Kalau kalian biasa pake makeup look kayak apa pas lebaran? Share yuk!

BEAUTIESQUAD
x
Face2Face

*= sponsored review, but the opinion are my own based on my experience.
Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

7 comments

  1. busett! cantik banget bu hajiiii.
    jadi naksir, eh *

    www.reginapit.com

    ReplyDelete
  2. Ini shade lipsticknya yang mana?
    Nice look btw!
    Nice combo antara eyeshadow dan lipsticknya :D

    www.blossomshine.com

    ReplyDelete
  3. MBA DIAN PELANGI??!
    pangling liat kak ros, cantik bangeeet<3

    aidacht.com

    ReplyDelete
  4. Ray kayaknya kita pernah ketemu di event Ponds ya, disini kamu manglingin banget, cantikkkk :)

    -Lily Kanaya-
    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete
  5. Hai...

    Ray disini kamu manglingin euy...cantik banget...pokoknya beda banget deh...


    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete
  6. PANGLING AKUU

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.