Powered by Blogger.

REVIEW: Automatic Eyeliner from Caring by Biokos Martha Tilaar*


Hi dolls! Gue balik lagi dengan postingan BEAUTIESQUAD collaboration. Kali ini BEAUTIESQUAD bekerja sama dengan Biokos dan Caring by Biokos Martha Tilaar untuk me-review beberapa product mereka.

Disini gue dapet product Biokos: Derma Bright dan Caring by Biokos: Automatic Eyeliner (Black and Brown). Tapi kali ini gue mau review Automatic Eyeliner nya dulu yes!

Here's the look of the packaging, simple tapi tetap terlihat lux karena warna nya silver dan hitam. Pas pertama liat packaging nya gue langsung tertarik sama tulisan "SKINCARE MAKEUP" nya. Jadi ternyata si Automatic Eyeyliner ini enggak hanya mempercantik wajah tapi juga merawat kulit karena ada kandungan skin care di dalamnya. Well, bisa dibilang beauty without worry lah ya!

"Caring by Biokos Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan, dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E." quoting from Martha Tilaar website.

Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini tersedia dalam dua warna ya dolls! Warna hitam dan coklat. Di kemasan bagian belakang nya juga tertera lengkap ingredients list, keterangan products dan berbagai info lain nya.

Di bagian samping product tertulis kalau si Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini udah dermatologically tested loh, plus NO animal testing. So, no animals were harmed in the making of this product, great!

Ini penampakan si Automatic Eyeliner Caring by Biokos nya, simple yet lux menurut gue. Untuk si tutup nya sendiri juga enggak gampang lepas, jadi enggak perlu worry tutup nya bakal keselip di makeup pouch atau bakal mengotori si makeup pouch.

1. Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini dilengkapi dengan sharpener lohh di sponge bagian belakang untuk mempertajam ujung pensil. Product ini juga dilengkapi dengan smudger untuk membaurkan warna si eyeliner nya dan menghasilkan tampilan smokey eyes. Wanita mana sih yg enggak suka product se praktis ini? hoho! Kalau kalian bingung dimana letak si sharpener nya, tenang aja guys di kemasan eyeliner ini lengkap kok penjelasan nya :))


Tekstur nya Automatic Eyeliner Caring by Biokos ini menurut gue creamy, gampang banget juga buat di apply di mata. Selain itu si eyeliner ini juga pigmented loh, katanya sih waterproof dan long lasting juga. Good lah pokoknya. Kalau untuk di eyelids gue sih enggak ada masalah sama sekali, enggak bleber ataupun bikin mata panda soalnya eyelids gue enggak oily.

Ini dia nih bentuk si smudger nya, bahan nya dari sponge berwarna hitam. For me personally, si sponge nya agak keras dan malah banyak mengangkat product. Bukannya nge smudge tapi kayak ngehapus, soalnya pas nyoba nge smudge malah jadi banyak yg hilang si product nya huaaa sebeeel! Udah gitu can you notice the shape differences between this two products? Untuk sponge yg di eyeliner warna coklat lebih kecil dari sponge yg di eyeliner warna hitam.

Automatic Eyeliner Caring by Biokos swatch. Untuk si hitam nya buat gue sih kurang hitam yg benar benar hitam. Kalau si coklat nya malah gue sukaaa banget banget banget, cocok buat kalau lagi mau bikin soft smokey eyes gitu (meyusul yes look nya :p). Kalau diperhatiin juga ternyata si Automatic Eyeliner Caring by Biokos yg warna coklat tuh ada shimmer nya, cantik deh pokoknya gue sukaakk.

Oiya dolls, eyeliner ini juga ternyata mengandung Soya Lecithin, Jojoba Oil dan Vitamin E yang membantu melembabkan kulit sekitar mata dan berfungsi sebagai anti oksidan loh. Jadi bisa tampil cantik sekalian merawat daerah mata.

Overall, gue suka sama si Automatic Eyeliner Caring by Biokos karena dia pigmented, waterproof, long lasting dan mengandung skin care yg membantu merawat kulit daerah mata sekalian mempercantik tampilan mata. Eyeliner nya juga enggak ada masalah sama kulit dan mata gue yg sensitive, sebelumnya gue sering nemu product yg bikin mata gue kerasa panas dan pedih pas pake eyeliner, ergh ngeselin banget kalau dapet eyeliner yg kayak gitu! Untung nya eyeliner ini enggak ada masalah buat mata gue, YAY! 
Sayang untuk si warna hitam nya kurang kereng hitam kalau buat gue dan si sponge nya juga agak keras

Plus:
  • Pigmented, long lasting & waterproof
  • Mengandung skincare
  • Membantu merawat daerah mata
  • Tutupnya tidak mudah lepas
Minus:
  • Sponge nya agak keras
  • Warna hitam nya kurang menyala
Where to buy:
Price:
  • Rp.115.000,-
Rate:
  • 4 of 5
Repurchased:
  • YES! (Brown only :p)
Anyway, check out si mamah kece Savitri Hutapea review about this products. Ada eyelook nya juga loh!

BEAUTIESQUAD
X
Caring by Biokos


Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

*= sponsored review, but the opinion are my own based on my experience.
Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

22 comments

  1. Haiiiiii..Ray....
    Aku setuju banget kalo eyeliner ini pigmanted, selain pigmanted jga mudah utk diblend, tapi aku suka yg warna coklat..Wah ada aku disini, thank yau ray cantik..muachhhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyesss aku suka banget sama yg warna coklat nyaahh~

      Delete
  2. Bagus ni kayaknya Mbak, ada dua warna lagi, layak diuji kalau ketemu produk ini kalo lg jalan2

    ReplyDelete
  3. Sekali swatch tebel yah. Kayak kajal liner :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kalah tebel tapi sama beban hidup *lah

      Delete
  4. Toss ray aku juga suka sama yang coklat, dan efek shimmer lembutnya tuh keliatan apik. Padahal biasanya aku jarang suka eyeliner yang ada shimmernya hahah


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyesss betuls! ketje deh si coklat nya pokoknya

      Delete
  5. wah padahal aku menanti wajah cantikmu menggunakan eyeliner ini ternyati masih pending ya haha.. Btw setuju! Dari review2 kalian aku jadi tertarik sama yg brown nya nih haha

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha biar orang pada penasaran~ **minta dikeplak**

      Delete
  6. kenapa gw ngerasa eyeliner ini cocok banget ama style lo ya. pigmentasinya bagus banget. paling klo di smudge aja rada ga tahan lama. cuma it's ok lah. yang penting kece badai. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di smudge nya pake kuas lain sih ok kok, kalau pake aplikator bawaan nya sih bhay~ hahaha

      Delete
  7. *toss* We are in the same team. Brown Team!.
    wkwkwk. Aku juga suka banget sama yang warna cokelatt Rayyy...

    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  8. Dibentuk hati ya, tapi bentuknya gak kaya hatiku keadaan sekarang.... Patah, berserakan. *dateng - dateng baper*

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  9. Padahal aku mau lihat eotd nya kak ray pakai ini.. update lagi yuk. Masukin foto eotd nya. Hahaha (sekalian foto berdua sama Etan) ekwkwk

    Btw coklatnya kayak e bagus kak ray buat daily. Sayang seumur-umur belum nyoba eyeliner coklat. Hahaha


    www.depruttt.com

    ReplyDelete
  10. Kakak kece, bagi aku coklat dooong. Eyeliner coklat yaa wkwk

    ranilukman.com

    ReplyDelete
  11. yang coklat emang syedep buat dijadiin eyeshadow ya kak, btw suka banget EOTD nyah!


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  12. yang coklat emang syedep buat dijadiin eyeshadow ya kak, btw suka banget EOTD nyah!


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  13. keren bgt ya yang coklat, jd natural gitu, bisa buat mata anti sayu waktu ketemu masa lalu *ehhh



    BTW great job Beautiesquad untuk project ini luvluv

    nandsdaily.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  14. Jadi tertarik coba Smokey Eyes Look deh dengan produk ini :)

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.