Powered by Blogger.

event report: Derma Angel


Hai dolls! Akhirnya gue bisa nge-post lagi setelah beberapa waktu *sok* sibuk~ HAHAHAHAHA!

As you can see on the title ya postingan kali ini itu event report dari launching nya Derma Angel di WYL's Kitchen tanggal 21 Maret 2017 kemarin.

Apa itu Derma Angel? Derma Angel itu acne patch brand asal Taiwan yg sekarang product nya sudah resmi masuk di Indonesia. Pssst! Derma Angel jadi product no.1 loh di China, cool isn't it? Derma angel itu acne patch yang memiliki dua fungsi; yaitu HEAL and HIDE. HEAL- untuk menyembuhkan jerawat sampai tuntas tas tas bye deh pokoknya dan HIDE - berfungsi untuk menyembunyikan jerawat biar enggak genggeus di muka. Derma Angel memiliki kandungan hydrocolloid dressing yang telah terbukti membantu proses penyembuhan jerawat secara cepat, menyerap sekresi minyak, cairan, dan nanah tanpa merusak jaringan kulit. Keren!


Di acara launching Derma Angel, dr Edwin Tanihaha,Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS juga banyak menjelaskan tentang jerawat. Salah satunya itu dia menjelaskan bahwa jerawat itu adalah permasalahan yang dimiliki hampir setiap orang. Faktor penyebab jerawat itu banyak banget, salah satu nya adalah kurang menjaga kebersihan wajah. So, jangan males buat membersihkan wajah ya dolls! Even lagi enggak pake makeup pun sebisa mungkin wajah nya tetap di bersihkan dengan baik, karena debu aja bisa bikin muka kita jerawatan loh hiiii enggak mau kan muka jadi penuh jerawat cuma karena males bersihin muka?

dr Edwin Tanihaha,Sp.KK, Dip. AAAM, MH.Kes, FKCCS
Ibu Nurhayatini selaku Product Manager PT.Natural Nutrindo juga menjelaskan bahwa Derma Angel itu sudah terbukti secara klinis lho menurut pengamatan yang dilakukan oleh BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012.


Di acara launching Derma Angel juga hadir Jean Milka guys, dia sharing tentang pengalaman nya menggunakan Derma Angel pas dia lagi jerawatan.




Derma Angel menyediakan 3 jenis packageyaitu Day Use (siang hari), Night Use (malam hari) dan Mix Pack (12 patch day use dan 6 patch night use).

Cara make si Derma Angel juga gampang banget loh:
1. Bersihkan tangan dan area yang bejerawat
2. Lepaskan setengah bagian patch dan tempelkan dan tempelkan dibagian yang berjerawat (letak kan di tengah jerawat)
3. Tekan patch selama 3-5 detik hingga Derma Angel merekat dengan sempurna
4. you're good to go! (go put on your make up kalau pake yg Day Use and go to sleep kalau pake yg Night Use)

Setelah acara launching dan penjelasan product, kita ada sesi belajar brush lettering sama mba Feni @besinikel, percayalah dolls...... brush lettering itu susah! hahahaha tapi coba deh check page nya mba Feni, she nailed it omg her brush lettering tuh udah kayak font di computer. Gue kemaren baru belajar 5 menit aja udah bt, hasil nya no no no banget brush lettering gue -_-


anyway guysssss, GUE AKHIRNYA KETEMU SAMA AYA (www.hai-ariani.com) DAN NAHLA (www.haloterong.com) SETELAH SELAMA INI CUMA CHITCHAT DI DUNIA MAYA! *heboh sendiri LOL*

Me & Aya

Nahla & Me

Bonus foto Aya yg lagi semangat jawab quiz :p

well, sekian event report gue kali ini. Untuk full review pemakaian product menyusul yaaa, nunggu ada jerawat membandel muncul dulu~ HAHAHAHAHA

Derma Angel Indonesia

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

5 comments

  1. Jadi penasaran nih sama acne patch Derma Angel. Siapa tahu lebih bagus dari COSRX.

    ReplyDelete
  2. Jangan nunggu jerawat! Nih tak kasih mukaku aja haha ada jerawat beberapa biji.

    ReplyDelete
  3. tampilannya kayak plester luka ya hehehe...jadi pengen nyobain karena jerawatku lagi besar-besar. Berapa mba harganya?

    ReplyDelete
  4. Aku memang sudah cinta mati sama produk ini kak Ros.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  5. wah ini plester jerawat ya? makin kesini obat jerawat makin nyaman dipakai dan dilihat ya ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.