Powered by Blogger.

GRWM: make up seadanya + mini review


Hi Dolls! 
kenapa title nya make up sangat seadanya? karena......... jengjeeengg! *apasih* hahahah simply karena ini lagi enggak dirumah dan cuma bawa make up seadanya. malah ada yg baru beli di Hypermart product nya LOL!


Langsung aja yuk ke list products yg aku pake plus mini review nya:
-Hada Labo Ultimate Anti Aging CC Cream (Royal Ivory): Aku sendiri udah pakai product ini selama beberapa bulan dan untuk kulit aku yg tergolong rewel sensitive product ini enggak bermasalah. Untuk coverage nya sendiri sih light ya menurut aku karena enggak terlalu menutup blemishes aku, tapi kalau untuk daily usage masih ok lah karena aku sendiri enggak terlalu suka pake sesuatu yg heavy untuk muka ku (karena sensitive banget dan belum nemu foundation yg cocok)

-Viva Covering Cream (Olive): Nah ini dia yg aku beli di Hypermart hahahah LOL banget! Gara gara enggak bawa concealer akhirnya sotoy pake ini untuk di jadi in concealer. Coverage nya so so sih enggak terlalu menutup dark circle ku juga huhu tapi untung harganya murah (sekitar Rp.10rb an kalau enggak salah) jadi ya ok ok aja lah.

-Etude House Drawing Eyebrow (Brown): Untuk pensil alis yg satu ini sih buat aku so so juga, agak bt dari awal karena salah pilih warna. Agak kurang suka sama Brown nya karena buat ku agak terlalu muda huhu. Kalau untuk staying power nya sih yaa enggak gampang luntur asal enggak di gosok gosok kali yah.

-ELF Shimmering Facial Whip (Pink Lemonade): Si mungil yg jadi salah satu andalan di make up pouch ku karena bisa buat mata pipi & bibir jd enggak perlu bawa banyak barang, even yg di bibir aku belum pernah coba sih. Staying power juga lumayan ok kok. Untuk cara penggunannya bisa di liat di video ku ya :D

-NYX Eyebrow Cake Powder (Dark Brown): Ini sebenernya buat alis, tapi kalau di video aku pake buat bikin garis ala ala eyeliner. Maklum ya namanya juga make up seadanya. Berhubung enggak bawa eyeliner jadilah ini dipake buat bikin garis ala ala eyeliner LOL!

-Maybelline Rocket Volum' Express: Mascara andalan entah dari jaman kapan *lebay* hahaha tapi serius, suka banget sama maskara ini apalagi kalau pemakaiannya di layer sama mascara ku yg satunya.

-Maybelline the Hyper Curl Volum' Express: Nah ini si mascara satunya yg andalan juga. Jadi pertama aku pake si Maybelline Rocket Volum' Express dulu baru yg ini habis itu aku tumpuk lagi sama si Maybelline Rocket Volum' Express. 

-Just Miss Lipstick (J39): Siapa yg belum tau lipstick lokal yg lumayan ok punya? Pasti udah pada tau dong? Di video ini aku pakai warna J39 yg agak pink nude gitu, coverage nya lumayan buat menutup dark lines bibir aku tp sayang agak transfer kemana mana (gelas, sendok or even gigit makanan tuh suka nempel -_-)

HAIR
-Makarizo Hair Scentsation (Ocean Breeze): Untuk rambut aku pakai ini karena dia ada UV Protection nya dan baunya juga seger bangeeeeett! Plus enggak bikin lepek juga (aku hanya semprot di ujung rambut)

Enjoy the Video:

Oiya, check my Vlog juga ya, sebenernya ini make up aku pakai pas bikin Vlog ini tapi karena ini make up seadanya dan nge Vlog nya malam hari jadi enggak keliatan deh hahahah :p


HAPPY WATCHING!
XXO

*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION
Copyright of Ray

11 comments

  1. I love your tatoo *gagal fokus*

    ReplyDelete
  2. Halo, Ray salam kenal! :D
    aku suka pakai Hada Labo CC Cream jugaaa, pas di muka dan matte hasilnya. Make upmu bagus dan natural, cocok buat ngampus sehari hari! :D

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo salam kenal juga ya Cilla :D
      kalau aku suka nya sama hada labo karena dia enggak bikin kulitku breakout. thank you for the compliment, aku juga masih banyak belajar make up kok ini hehe

      Delete
  3. wah cantik banget kak, salam kenal ya ;)

    ReplyDelete
  4. hai kak Cilla, baru pertama kali komen nih.. salam kenal ya, hehehe
    btw itu make up seadanya tapi hasilnya tetep kece dan cantik *envy deh* :'D


    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Devi salam kenal juga ya tapiii namaku Ray bukan Cilla hahahaha :D

      Delete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.