Powered by Blogger.

Shaving tanpa shaving cream dengan Schick Intuition


Hai! Siapa yg sejak pandemi gini jadi enggak pernah perawatan ke salon lagi? ME! hahaha cari temen gitu loh gue~

Salah satu self care yg biasa nya gue pergi ke salon itu adalah waxing, tapi sejak pandemi gue enggak berani jadi ya balik ke metode shaving. Untuk bulu bulu sendiri tuh gue enggak terlalu heboh sebenernya, kalau diliat dari deket aja baru keliatan ada bulu bulu halus di kaki dan lengan gue. Cuma ya gue rutin membersihkan karena gue lebih suka badan gue bebas bulu.

Selama kembali ke metode shaving, gue beberapa kali menemukan kendala. Mulai dari ga cocok sama alat nya, kayak kurang mantap gitu atau ya kurang cocok sama shaving cream nya. Belum lagi kalau pakai shaving cream juga menurut gue suka agak ribet ya belepotan, jadi bikin gregetan.

Kalau enggak pake shaving cream gimana? Perih kulit gue, kulit gue kan sensitive huhu jadi tetep butuh "bantuan", kalau pakai lotion biasa jg karena bulu bulu gue itu halus dan sedikit jadi kurang membantu si lotion nya, jadi malah lotion yg keangkat di alat shaving nya hehe


Nah akhirnya bertemulah sama Schick Intuition ini yg katanya No Need for Shave Gel  kenapa enggak perlu Shave Gel? Karena udah ada Moisturizing Solid nya yg mengandung Coconut Milk & Almond Oil 


Moisturizing Solid ini menurut gue bentuknya ya kayak sabun batangan gitu, kalau mau pakai pun tinggal kasih air lalu shave shave shave. Mudah, praktis dan yg paling penting melembapkan nya itu juara banget karena mengandung Coconut Milk & Almond Oil, buat si pemilik kulit kering kayak gue ya jelas happy dong abis shaving kulit jd halus lembap yuhuuu



Ini keliatan kayak "sabun batang" kan? Ya menurut gue sih gitu hehe. Pemakaian nya pun gampang banget:
Pasang Cartridge nya lalu
Beri air lalu
Shaving deh!


Semudah itu gengs~ Design nya pun pas untuk ditangan, enak digenggam. Video pemakaian ada di instagram gue yaa bisa cek di HL "Schick"

Menurut gue untuk yg suka shaving, ini WAJIB punya sih. Sekali coba ya enggak akan berpaling deh, you know me kan jarang banget review sampe bilang wajib? Nah, tapi serius deh si Schick Intuition ini a game changer di dunia per-shaving an!




Schick Intuition ini udah design nya cantik dengan warna ke-ungu-an, model nya juga pas ditangan, mencukur bulu sekaligus merawat kulit (melembapkan) plus travel friendly.

Tutupnya Schick Intuition ini kuat loh enggak gampang lepas, jadi kalaupun dibawa bawa enggak perlu khawatir kotor karena tutup nya terlepas.

Schick Intuition ini untuk yg versi full or sama razor nya itu terdiri dari 1 alat shave dan 1 refill. Kalau yg versi refill isinya ada 3 razornya. Untuk pemakaian nya sendiri kayaknya enggak akan secepet itu ganti deh, soalnya mata pisauya tuh tajem dan moisturizing solid nya juga gede. Ya memang balik ke pemakaian dan perawatan masing masing sih.

Geng anti ribet, hyukkk cobain. Serius! hahahah Gue amaze sendiri jadi ya pengen kalian ngerasain juga sensasi shaving yg beda. 

Tag or mention gue yaa di instagram kalau kalian udah coba jugaa~

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kalian :)*
 






No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.