Powered by Blogger.

Aromatica - Rosemary Shampoo


Hai! Selain kulit wajah, kulit kepala itu perlu perhatian juga loh. Nah, kali ini gue mau review shampoo yg lagi gue pake (psssttt, udah botol ke-2 nih :p)

Jadi, kulit kepala gue itu cenderung berminyak jadi bikin rambut cepet terlihat lepek. Udah gitu, bagian batang rambut sampai ke ujung tuh kering banget karena sempet gue bleach sampe hampir putih. Karena itu juga gue jadi sangat pemilih untuk urusan shampoo, ya cari shampoo yg bisa membersihkan sekaligus merawat rambut dan juga bikin rambut jg juga enggak cepet lepek

Health: Asam lambung bikin pusing!


Sebagai orang yg punya lambung sensitive, kalau salah makan sedikit aja asam lambung bisa kumat tuh pas kumat rasanya haduh banget deh

Penyebab nya apa? Kalau gue sih biasanya karena stress, pola makan yg enggak bener (makan pedes asem) dan kurang air putih (gue suka bablas banyak minum teh hehehe JANGAN DITIRU!)

Rasanya ya kalau lagi asam lambung tuh aduh, jadi enggak konsen mau ngapa-ngapain. Soalnya rasanya mual, pusing dan lambung perih banget. Bener bener asam lambung kumat tuh bikin pusing dan enggak productive sama sekali