Powered by Blogger.

Virtual Event: Wardah Exclusive Matte LipCream x Ayang Cempaka launching


Hai! Kalian tau gak sih kalau Wardah itu ternyata udah berdiri dan ada menemani kita selama 25tahun loh, enggak kerasa ya! Semoga kedepan nya Wardah bisa terus berkeasi dan mengeluarkan produk produk yg oke dengan harga yg oke juga buat kita~

Nah dalam rangka selebrasi 25tahun nya wardah, wardah mengadakan Beauty Fest virtual event yg isi nya ada talkshow, produk launching, performance dan juga banyak banget diskon heboh.

Salah satu produk yg di launching saat Wardah Beauty Fest ini yaitu Wardah Exclusive Matte LipCream x Ayang Cempaka, jadi wardah berkolaborasi sama ilustrator asal indonesia yg bernama Ayang Cempaka.

Kenapa Wardah memilih untuk berkolaborasi dengan Ayang? Dijelaskan tadi bahwa memang dari sejak tahun 2019 pihak Wardah dan Ayang Cempaka sendiri sudah berencana berkolaborasi yg akhirnya di wujudkan tahun ini. Selain itu Wardah dan Ayang Cempaka merasa bahwa mereka mempunyai visi dan misi yg sejalan yaitu memberikan atau menebar pesan kebaikan. Ya caranya dengan kolaborasi ini.

Kolaborasi Wardah Exclusive Matte LipCream x Ayang Cempaka ini juga berbarengan dengan Campaign terbaru Wardah yaitu One Pink One Hope dalam rangka memperingati bulan Breast Cancer Awareness.



Dalam acara tadi dijelaskan bahwa pihak Wardah juga menggandeng YKPI (Yayasan Kanker Payudara Indonesia) dalam campaign One Pink One Hope ini. Salah satu tujuan nya juga agar kita wara wanita bisa lebih aware dengan kesehatan payudara agar bisa cepat ter-deteksi jika memang ada kelainan atau penyakit.

Wardah dan YKPI juga mengadakan edukasi virtual tentang Breast Cancer Awareness ini loh


Kenapa warna Pink? Karena menurut pihak Wardah ya warna Pink identik dengan Breast Cancer Awarenes plus identik dengan kebanyakan wanita.


Gemes dan cantik loh ilustrasi nya Wardah Exclusive Matte LipCream x Ayang Cempaka ini. Tadi pas liat gue langsung naksir banget


Wardah Exclusive Matte LipCream x Ayang Cempaka ini tersedia dalam 3 shade yg cocok untuk semua skintone yaa

Di launching nya Wardah Exclusive Matte LipCream x Ayang Cempaka tadi juga hadir Dewi Sandra, Pravita, dr.Nadhira Afifa & Husna Sari Razanah yg berbagi cerita inspiratif mereka.


Kalian bisa beli Wardah Exclusive Matte LipCream x Ayang Cempaka ini di Official Store nya Wardah yaa, banyak bundling menarik loh. Produk produk wardah yg lain pun lagi banyak banget diskon nyaa. Yuk cus kepo in!

Wardah Beauty Fest virtual event at 25tahun.wardahbeauty.com
Instagram @wardahbeauty

#CantikmuSiapHadapiDunia #25tahunwardah


Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.