Powered by Blogger.

Astalift Jelly Aquarysta, a skincare by Fujifilm - Replenish , Revive and Rejuvenate


Hai! Kalian tau gak sih ternyata fujifilm itu pny beauty product. Iya gue juga baru tau hahah

Jadi, si Astalift ini asalnya dari Jepang dan keluaran si Fujifilm yg konon katanya menggunakan teknologi kamera loh. Keren banget kan tuh. Ya produk keluaran Jepang sih so far menurut gue emang kece dan keren, apalagi ini Fujifilm yg produksi wuuhh double kece!
So, apasih Astalift Jelly Aquarysta ini? Produk perawatan kulit multifungsi dengan tekstur yg sangat unik karena menyerupai jelly dan juga mengandung ingredients yg powerful.

Astalift Jelly Aquarysta ini bisa digunakan sama segala kelompok usia dan segala jenis kulit ya. Gue sendiri kulit nya kan combination-sensitive dan fine aja pakai ini. Setelah pemakaian 2minggu juga enggak ada reaksi alergi ataupun breakout (please note reaksi di setiap kulit pasti berbeda)



Packaging nya Astalift Jelly Aquarysta ini cantik banget, kemasan nya tube dan sudah di sertai sama spatula nya yaa jadi no worries untuk ambil produk bisa pake spatula nya biar tetep higienis.


Selain spatula, kalian akan dapet kayak apa ya semacam tatakan atau alas untuk tempat si spatula dan jar nya Astalift Jelly Aquarysta. Jadi bisa kalian taruh si spatula nya itu di tempat alas nya dan atas nya tarus si jar nya, cantik dan higienis loh (ya sesudah dan sebelum dipakai si spatula nya bersihin dulu yaaa)

Astalift Jelly Aquarysta versi terbaru ini mengandung 10% Ceramide dan juga ekstrak Asenyaku sebagai anti-oxidant yg lebih kuat.

Kayak yg tadi udah gue tulis di atas, Astalift Jelly Aquarysta itu merupakan produk multifungsi karena dapat digunakan sebagai tahap awal perawatan kulit anti-aging atau kulit yg sudah menunjukan tanda penuaan, sebagai pra-serum atau skin booster yg dapat membantu mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan selanjutnya dan juga dapat digunakan sebagai base makeup loh

Gue pribadi menggunakan ini untuk nge-lock rangkaian perawatan wajah sebelumnya kayak toner serum dan lain lain. Jadi si Astalift Jelly Aquarysta ini ya sebagai last step untuk mengunci sekaligus melembapkan kulit.



Teksturnya beneran kayak Jelly, awalnya gue ngerasa aneh ya karena ini pertama kali gue memakai skincare dengan tekstur jelly gini. Tapi setelah 2-3x pemakaian ya lama lama terbiasa juga kok.

Astalift Jelly Aquarysta ini buat gue agak lengket sedikit ya pas pertama di apply ke kulit, tapi menyerap nya cepat kok dan setelah menyerap dengan baik ya enggak ada lagi kesan lengket nya. Untuk aroma nya juga tercium aroma yg manis tapi enggak berlebihan. Cenderung calming malah buat gue.



Gue menggunakan Astalift Jelly Aquarysta ini hanya malam hari ya, karena kalau pagi emang gue enggak merasa perlu untuk pake pelembap gini sebelum pakai sunscreen. Produk ini boleh dan bisa kalian pakai pagi dan malam kok, cuma ya preferensi gue adalah cuma pakai malam hari aja.

Hal ter-unik dari Astalift Jelly Aquarysta ini tuh karena tekstur nya jelly jadi kalau abis dicolek si produk nya ya pasti lama lama kembali ke bentuk asal. Jadi mulus lagi enggak berantakan gitu, jadi kayak baru terus produknya kayak belum pernah dicolek haha gue agak norak sih pas liat karena ngerasa wow keren banget :p

Kalau kalian mau pake skincare tapi males ribet pakai berlapis lapis atau enggak mau pake banyak product menurut gue Astalift Jelly Aquarysta udah cukup banget karena Astalift Jelly Aquarysta ini mengandung Nano Astaxanthin, Nano Lycopene and three types of powerful collagens yg akan membuat kulit kalian lembap sekaligus melawan tanda penuaan. Udah banyak manfaat terus multifungsi pula ini produk, keren.

Thank you so much @clozetteid dan @astalift_indonesia for sending me this beautiful product
 
Oiya kalian bisa beli Astalift Jelly Aquarysta di SOGO Central Park & ​​Lotte Shopping Avenue
atau bisa juga ke:

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/astalift

Shopee: https://shopee.co.id/astalift_indonesia

#AstaliftXClozetteID #AstaliftIndonesia #BeautyisScience #NewJellyAquarysta #ClozetteIDReview #ClozetteID


Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.