Powered by Blogger.

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule #TheYouthfulEyes


Bulan oktober ini ternyata bulan ulang tahun nya Avsokin loh! Bertepatan dengan bulan ulang tahun nya Avoskin, mereka mengeluarkan product baru nya yaitu Avoskin Advanced Action Eye Ampoule, buat gue yg emang masih mencari eye product terus ber-jodoh sama Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini tuh rasanya happy banget! Iya se-happy itu kayak nemu jodoh beneran #EhGimana hahaha


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini mengandung ingredients yg powerful dan oke untuk mengatasi atau mengurangi tanda penua-an seperti garis halus di bawah mata. Ya masalah utama bawah mata gue kan dark circle (ini genetic) dan udah mulai muncul garis halus.

Packaging nya Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini pump di botol kaca, untuk warna kemasan nya  berwarna coklat khas nya Avoskin yg senada sama seri Miraculous nya.


Selain packaging nya cantik, kemasan pump juga lebih higienis karena enggak perlu colek colek. Udah gitu dengan pump gini gue bisa mengatur seberapa banyak produk yg mau gue keluarkan untuk gue pakai.



Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini mengandung 7.5% peptide (mix of Argireline and Eyeseril) yg berfungsi untuk mengurangi sembab / puffiness di bawah mata (Eyeseril) dan berfungsi untuk melembapkan area bawah mata (Argireline). Selain itu, di dalam Avoskin Advanced Action Eye Ampoule juga terdapat kandungan green tea, cucumber, 2% niacinamide,probiotics dan caffeine. Nah, kandungan Caffeine ini katanya bisa mengurangi dark circle loh! Tapi dark circle karena lelah atau kurang tidur ya, kalau untuk dark circle genetic kayak gue sih yaa emang enggak bisa hilang setau gue (please CMIIW). Kalau probiotics nya mempunyai zat anti-inflamasi dan kaya akan anti oxidant yg dapat mencegah penuaan dini serta probiotics ini juga dapat membantu mencerahkan warna kulit.

Menurut Avoskin sendiri, kombinasi ingredients yg terkandung di dalam Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini mempunyai manfaat:
  • Mencerahkan kuit sekitar mata 
  • Menjaga kekenyalan kulit
  • Memicu produksi kolagen alami
  • Menjaga skin barrier 
  • Menghidrasi kulit sekitar mata.   
  • Menghilangkan mata panda
  • Mengempiskan kantung mata

ingredients: Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8.

Teksture nya Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini gel bening ya, pekat juga jadi enggak bleberan kemana mana. Efek melembapkan nya juara banget, gue cuma pake setengah pump untuk masing masing mata aja udah terasa banget lembap nya. 

Waktu di apply pertama kali yg paling kerasa itu efek cooling nya, ada sensasi dingin yg seger di area mata. Untuk efek tightening nya pun gue cukup kaget pas pertama kali pake karena langsung terasa efeknya.

Ini hasil pemakaian dari tanggal 21 September 2020 - 01 oktober 2020:

Awalnya gue enggak begitu sadar sama efek dan perubahan nya, karena kalau lihat di kaca aja kayak ya sekedar lebih lembap aja area mata gue. Ternyata pas di foto dong baru keliatan banget kalau garis halus gue udah berkurang banget! Itu baru pemakaian 10 hari loh

Nah ini update hasil nya di tanggal 12 Oktober 2020 (pemakaian selama 22 hari):


Keliatan banget kan garis halus di bawah mata gue jauh berkurang. In real life juga area mata gue terlihat glowing dan lembap. Ya jadi seimbang sama seluruh wajah karena area wajah gue kan selalu pakai produk yg bikin lembap dan glowing. 

Gue pake Avoskin Advanced Action Eye Ampoule pagi dan malam, kalau pagi gue cuma pakai Ampoule aja. Kalau malam hari sejak tanggal 02 Oktober 2020 gue coba pake ini barengan sama Avoskin Intensive Eye Cream nya. Kalau kalian mau pakai barengan gini, yg dipakai itu Eye Cream nya duluan ya baru si Avoskin Advanced Action Eye Ampoule soalnya ampoule ini sifatnya humektan-oklusif yg mengunci kelembapan.

Menurut gue kalau di mix si Avoskin Intensive Eye Cream dan Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ya efeknya hanya jauh lebih lembap aja. Kulit gue itu dry banget apalagi kalau kurang minum dan di ruangan ber-AC terus, akhir akhir ini gue mostly di ruangan ber-AC terus makanya gue coba mix kalau malam biar pas bangun enggak kering area mata gue . Kalau kalian kulit nya berminyak atau area mata nya udah cukup lembap ya enggak usah di mix karena pada dasarnya si Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini efek melembapkan nya udah juara banget!

Sesuaikan sama jenis kulit dan kebutuhan kalian yaa, what works on me belum tentu works di kalian dan begitu juga sebaliknya.

Credit: Avoskin Beauty

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule bisa dipakai untuk semua jenis kulit, even yg kulit sensitive kayak gue pun karena ini acne-safe, fragrance-free, alcohol-free, paraben-free, dan silicone-free. Oiyaini bisa dipakai sejak usia 20tahun loh, its never too early buat pakai produk anti-aging. Oh i wish this Avoskin Advanced Action Eye Ampoule udah ada on my early 20s :') 

Kalian bisa beli Avoskin Advanced Action Eye Ampoule di web nya avoskin atau e-commerce kesayangan kalian. Lagi banyak diskon loh selama bulan Oktober 2020 ini dalam rangka Anniversary nya Avoskin.

AVOSKIN 

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION


3 comments

  1. Yashh setuju, aku ajah merasa telat karena pake produk anti aging mulai umur 25an gitu. Haha. Otw menuju bucin avoskin jugak. Wkwk

    ReplyDelete
  2. Wow makin halus garisnya yaaa! Adudu racun buat gantiin eye cream nya nih :,

    ReplyDelete
  3. Ini kayak pengingat buat selalu menjaga kesehatan kulit sekitar mataku. Soalnya aku suka lupa euy pakai2 eye cream.. boleh deh ini masuk wishlist dulu!

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.