Powered by Blogger.

Multi Benefit Skincare from Sociolla


Multi benefit skincare check! Selama situasi dan kondisi kayak gini kalian jadi lebih sering merawat diri atau malah jd jarang? Kalau gue malah jadi lebih sering merawat diri loh, karena ya emang dirumah aja jadi bisa lebih ada waktu untuk merawat diri dari muka sampai ke badan. 
Nah, gue dikirimin sama sociolla 5 product dari 5 brand berbeda yg dimana 5 products aja tapi benefit nya banyak banget!


First, ada Dr Ceuracle Royal Propolis Ampoule: Ampoule ini mengandung 33% extract propolis yang kaya anti-oksidan dan juga dilengkapi dengan ekstrak royal jelly, vitamin C, Centella asiaticawitch hazel, serta niacinamide yang menjaga elastisitas kulit, mencerahkan sambil melindungi skin barrier. Ampoule ini salah satu ampoule populer loh di Korea Selatan.

Biasanya gue pake ampoule ini dipagi hari setelah menggunakan Toner dan sebelum moisturizer plus sunscreen. Efek yg gue rasain dari ampoule ini tuh ya kulit gue terlihat lebih cerah, karena claim nya bisa melindungi barrier skin makanya gue pake nya pagi hari dibarengin sama sunscreen.


Acwell PH Balancing Toner: toner ini tidak mengandung alkohol dan paraben gengs, gue pakai toner ini setelah cuci muka untuk make sure enggak ada kotoran yg tersisa dan untuk mengembalikan Ph kulit muka. Toner ini mengandung Puritox Jin (campuran 4 herbal Korea: Licorice Root, Peony Root, Cimicifuga Root & Kudzu Root) dan Licorice Root Water.

Toner ini dipakainya setelah cuci muka, ya sebelum si Ampoule kayak yg gue tulis di atas tadi. Teksturnya ya cair layaknya Toner pada umum nya, untuk aroma nya juga enggak strong menurut gue. 


the Goat Moisturizing Cream: Moisturizer yg bisa digunakan orang dewasa dan anak anak ini berbahan dasar goat milk yg katanya berfungsi untuk mengurangi iritasi dan gatal. Selain untuk badan, moisturizer ini juga bisa digunakan di area wajah. Untuk yg punya kulit badan kering kayak gue, moisturizer ini membantu melembapkan loh apalagi kalau di ruangan AC seharian.

Teksturnya enggak terlalu thick padahal cukup melembapkan. Enggak lengket juga pas di apply, cepat meresap nya. Yg gue suka juga karena ini bisa dipake sama dewasa dan anak anak, jadi gue bisa pake barengan sama twins. 


C.Lab & Co Coffee Scrub: Scrub yg terbuat dari 100% Kopi Arabika, organic Vit. E, sea salt, dan natural essential oil ini dapat membantu mengurangi selulit , memudarkan stretch mark dan juga Mencerahkan kulit karena ada kandungan citrus oil. Butiran scrub nya lembut plus aroma nya enak, after scrubbing pake scrub ini juga kulit terasa lembap.

Scrub ini biasa nya gue pake 1x seminggu. Untuk kulit gue yg sensitive pun enggak masalah karena butiran nya beneran halus. Aroma kopi nya pun menurut gue seger ya, bikin melek hahah scrub ini enak sih dipakai pagi hari, jadi morning booster sebelum berkegiatan hihi


Maybena Moisture Mask: Sheetmask yg terbuat dari 100% Pure Seal Sheet 
ini cocok untuk semua jenis kulit. Masker ini mempunyai ketipisan 0.02mm sehingga mudah menempel di wajah. Sheetmask ini Mengandung 5 bahan utama yang dapat  memberikan hasil akhir kulit yg glowing. 


Sheetmask ini lembaran nya tipis jadi mudah di apply di wajah, essence nya juga banyak jadi terasa lembap nya. Sesuai tag line di kemasan nya "gift for my skin", this sheet mask is indeed a gift for my dry-combination skin.

Kelima produk ini udah available di Sociolla yaa gengs! Yuk mari dicek, lagi banyak promo menarik loh.

Sehat sehat ya kalian semua!!

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.