Powered by Blogger.

Beauty Boss Sheet Mask - the Lift Job


Sheet mask tuh buat gue adalah penyelamat ketika gue lagi males pake skincare yg berlapis or banyak step. Who's with me? HAHAHA! Cari temen gitu loh~

This time, gue mau review sheet mask lokal yaitu Beauty Boss, iya ini lokal punya loh keren kan. Awalnya gue kira ini bukan product lokal pas liat di instagram nya. Gue udah kepo in ini sejak liat Heny Harun post di instagram nya kalau dia ada collab product sheet mask. Ya gue sih pengen ya kulit nya kayak teh Heny, kece banget bookkk!


Beauty Boss Sheet Mask ini sendiri punya 2 varian, the Rescue & the Lift Job. the Rescue itu masker dengan Seaweed Fiber yang membantu mengatasi permasalahan kulit berminyak, berjerawat, pori-pori besar, dan breakout sementara kalau the Lift Job itu masker Bio Cellulose pertama dengan Technology Liposomal yang dapat menyerap hingga ke lapisan epidermis terdalam, membantu penyerapan yang optimal pada wajah dengan kandungan bahan aktif seperti Tea Leave Stem Cell, Vitamin C yang aman untuk kulit berjerewat, Rice Bran Extract yang kaya asam amino dan membantu memperbaiki DNA kulit yang rusak dan Niacinamide, ya kalau the Lift Job lebih untuk Anti-Aging gitu deh sesuai sama kebutuhan kulit gue yg memang udah menunjukkan sign of aging huhu

Beauty Boss Sheet Mask ini mengandung powerful antioxidant kayak Green Tea extract, vitamin C, Niacimide dan juga Rice Bran Extract.

Green Tea Extract nya Beauty Boss Sheet Mask ini mengandung Tea Leaves Stem Cell yg merupakan salah satu powerful ingredient untuk melawan radikal bebas yg dapat menyebabkan kerusakan DNA pada kulit wajah. Green tea ini juga termasuk ingredient yg tidak menyebabkan iritasi jadi cocok untuk yg punya kulit sensitive (please note keadaan kondisi kulit orang itu berbeda, di kulit gue yg sensitive ya sheet mask dengan kandungan Green Tea ini cocok aja)

Untuk Vitamin C nya memang sudah terbukti di berbagai research kalau memang Vitamin C ini membantu mem-booster produksi kolagen kulit, mengurangi sign of aging pada kulit dan juga membantu mencerahkan warna kulit yg tidak rata.

Niacimide, ini juga salah satu ingredients yg sudah terkenal dapat membantu meminimalisir tampilan pori pori yg besar, mengurangi garis halus dan keriput pada wajah.

Last but not least, Rice Bran Extract nya ini mengandung banyak Vitamin E dan ferulic acid yg berfungsi sebagai anti inflamasi, anti bakteri dan membantu menenangkan kulit.

Untuk sheet mask lokal, menurut gue ingredients si Beauty Boss Sheet Mask the Lift Job ini oke banget dan powerful. Ya memang mereka ini premium Sheet Mask yg diformulasikan sama dokter yg udah punya pengalaman bertahun-tahun di dermatology dan estetika berstandard internasional sih jadi kualitas nya emang enggak main main.


Selain sheet mask, Beauty Boss ini juga mengeluarkan Jade Roller yg fungsi nya untuk membantu penyerapan serum sheet mask ketika menggunakan sheet mask ini.

Gue personally suka banget kalau kedua nya gue masukin ke kulkas dulu, jadi ada sensasi dingin nya gitu seger hehe

Untuk serum nya si Beauty Boss Sheet Mask the Lift Job ini juga melimpah loh, abis pakai sheet mask nya ya gue masih bisa pake lagi itu sisa serum yg ada di kemasan nya. 

Nah, gue kemaren ikutan #5DaysHinyaiChallenge nya #BeautyBossXHeny kan. Jadi gue bener bener pake sheet mask itu selama 5 hari dan enggak pake skincare macem macem. Jadi gue cuma cuci muka, pake toner lanjut Beauty Boss Sheet Mask the Lift Job terus moisturizer (kulit gue dry banget jadi tetep gue tambah moisturizer setelah menggunakan sheet mask ini)


Hasil nya dong wow sungguh terkejut, i mean ya gue kira ini kan "cuma" sheet mask gitu eh ternyata gue terkejut sendiri sama hasil nya

Before (Day 1) - After (Day 5)

Keliatan banget kan beda nya, lebih cerah dan enggak se kusam before nya. Jujur ya gue beneran kayak awalnya tuh ragu karena biasanya ya gue pake skincare berlapis buat dapetin hasil yg kayak gini. Eh ini cukup dengan sheet mask hasil nya udah nyata. Pindah haluan apa nih ya sheet mask everyday aja biar irit waktu hihi

Emang deh Beauty Boss Sheet Mask the Lift Job hasil collab nya teh Heny Harun tuh no play play, sungguh luv sekali~

Oiya, Beauty Boss Sheet Mask ini Aman untuk ibu hamil & menyusui karena enggak mengandung paraben, sulfate, alkohol, dan bahan kimia berbahaya (toxic) selain itu bahan sheet mask nya biodegradable sehingga ramah lingkungan. Terus yaaa foil pembungkusnya juga terbuat dari aluminuium yang bisa didaur ulang loh gengs~ GIMANA ENGGAK LOVE BANGET COBA?!

BEAUTY BOSS

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.