Powered by Blogger.

Bioderma Sebium, "Healthy Skin Starts In The Bottle"


Hai! I'm back with new review from my ultimate favorite brand, Bioderma. Iya, ya pokoknya enggak akan bosen sih gue bilang kalau gue se-cinta itu sama Bioderma hahaha

Oke straight to the point, kali ini gue mau review si rangkaian Sebium. Bioderma Sebium itu sendiri rangkaian product yg ditujukan untuk yg punya kulit Combination to Oily. Nah, jenis kulit gue itu kan kombinasi, udah gitu lately suka oily karena perubahan hormon dan skin care yg gue pake.


Bioderma newest campaign itu adalah "Healthy Skin Starts In The Bottle" - Campaign ini sendiri bertujuan agar orang lebih aware dengan kesehatan kulit sekaligus memberikan solusi bagi orang-orang agar dapat mempunyai kulit yang sehat dimulai dengan menggunakan produk yg Hygiene.

Bioderma Sebium Micellar Water

Bioderma Sebium Micellar Water ini memang untuk kulit Combination to Oily tapi ternyata enggak bikin kulit kering loh. Kulit gue di beberapa spot ada dry flakes nya (yaa namanya jg kulit kombinasi ye kan) dan pake si Sebium Micellar Water ini tuh oke aja, enggak jadi tambah kering.

Biasanya gue pake ini pagi hari, karena pas bangun itu kulit wajah gue suka agak oily karena pemakaian skin care malam gue yg emang gue layer beberapa lapis biar tetap lembap. Sebium Micellar water ini juga gue ngerasanya oke dipake buat menghapus makeup, kerasa bersih tapi tetap lembap kulitnya.


 Bioderma Sebium Gel Moussant

Untuk sabun nya ini juga awalnya gue kira akan bikin kulit kering karena ya biasanya kan prouct untuk kulit Combination to Oily itu suka bikin kering, ternyata si Sebium Gel Moussant ini enggak bikin kering. Habis cuci muka pun kulit wajah gue masih terasa lembap dan nyaman.

Gel Moussant ini juga non-comedogenic dan soap free loh. Jangan kaget ya kalau busa nya enggak heboh karena emang ini product nya soap-free :D


Bioderma Sensibio Micellar Water

Last but not least, Bioderma Sensibio ini sih holygrail gue. Always gue pake dan selalu punya stock cadangan! Kenapa se cinta itu? Karena ini emang bisa diterima sama kulit gue di segala kondisi. Kulit gue kan ya sensitive juga, jadi ini bener bener se cocok itu. Buat gue ini jd daily cleanser (biasanya malam dan kalau lg enggak pake makeup). Iya, biarpun dirumah aja ya tetep harus double cleansing loh. 


By the way! Thank you so much @clozetteid dan @bioderma_indonesia for this #PowerOfHygiene Package.


Inget yaa gengs untuk selalu menjaga kesehatan kulit kalian, ya walaupun kalian dirumah aja juga tetep harus stay clean and hygiene loohhh. Bioderma itu punya banyak product yg bisa kalian sesuaikan sama jenis kulit kalian, coba main deh ke website mereka. Lengkap!

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

3 comments

  1. Penasaran sama sebium gel moussantnyaa.. Facial washku dah mau abiss..

    ReplyDelete
  2. Micellarnya enakan mana Ray, yang sebium sama sensibio? Aku belom pernah nyoba yang sebium.

    ReplyDelete
  3. Aku selalu pake yg sensibio. Dan jujur baru nemu keunggulannya banget abis pake lebih dr 2 botol haha. Emang sengangkat itu ya bioderma tuh.

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.