Powered by Blogger.

Anessa Perfect UV Sunscreen Milk & Anessa Perfect UV Sunscreen Gel


 Hai gengs! Kali ini gue mau review si Anessa Sunscreen yg formula nya udah upgraded. Ada 2 yg udah gue coba dan pake, si Anessa Perfect UV Sunscreen Milk & Anessa Perfect UV Sunscreen Gel.

Jadi, upgraded Anessa Perfect UV Sunscreen ini dilengkapi dengan Auto Booster Technology (stronger with sweat, water, heat and humidity), skincare formula and anti-wrinkle. Untuk kemasan nya pun yg upgraded ini recycable (safe for the ocean)

Udah gitu, Anessa ini di back up sama 100+ years Shiseido Research, jadi si Anessa ini sekarang jadi  No. 1 Sunscreen brand di Japan for 21 years. 

Untuk product nya sendiri, Anessa Perfect UV Sunscreen Milk & Anessa Perfect UV Sunscreen Gel ini claim nya itu texture nya light-weight, non sticky, no white cast & suitable for all skin type (body & face)

Anessa Perfect UV Sunscreen Milk

Packaging wise, menurut gue ini kemasan nya cukup unik ya bentuk botolnya. dikemas dalam botol berwarna gold khas anessa, sunscreen ini menurut gue masih oke lah dibawa traveling. Kemasan nya enggak bulky jadi bisa di selip selip di skincare pouch.

Tekstur nya sendiri lumayan cair ya yg Anessa Perfect UV Sunscreen Milk ini. Cepat meresap di kulit dan enggak meninggalkan kesan lengket sama sekali. Buat kulit gue yg kering-kombinasi pun sunscreen ini termasuk yg bikin kulit jd lembap tapi enggak berlebihan. Nyaman sih ini di kulit gue.

Anessa Perfect UV Sunscreen Gel

Packaging wise, bentuk kemasan nya standard sunscreen tapi ya tetep dengan warna khas nya Anessa. kemasan nya lebih besar dari yg Sunscreen Milk, ya isi nya juga lebih banyak sih. Sunscreen Gel ini isi nya 90gr, sementara yg Milk itu 60ml

Tekstur nya gimana? Untuk si Anessa Perfect UV Sunscreen Gel ini menurut gue lebih thick dari yg Milk di kulit gue, agak butuh waktu untuk meresap di kulit (hasil bisa berbeda ya tergantung kulit masing masing)

Untuk nyaman nya sih masih nyaman aja, tapi kayak nya ini lebih cocok buat yg kulit nya dry sih. Gue lebih suka pake si Gel ini untuk badan ya, karena kulit badan gue lebih kering dibanding muka dan rasanya nyaman dipake di badan.

Overall, kedua sunscreen Anessa ini oke untuk dijadikan daily sunscreen. Buat dibawa traveling pun oke karena bisa digunakan untuk wajah dan tubuh jd yaa cukup bawa satu produk kan. 

Anessa Perfect UV Sunscreen Milk & Anessa Perfect UV Sunscreen Gel ini masih mengandung fragrance ya gengs, buat hidung sensitive gue sih aroma nya soft kok. Akan ter-notice kalau ada fragrance nya tapi bukan sampe yg mengganggu. Setelah di apply pun enggak lama aroma nya menghilang. 

Finishing kedua nya juga sesuai claim, di skin-tone gue ini minimal banget whitecast nya. Ya masih ter-notice pun sedikit tapi bukan sampe yg jadi bikin kulit belang. Malah jadinya sedikit tone up dan bikin muka gue terlihat lebih fresh kulitnya.

Mungkin kalau di yg tone kulit nya fair or light ya enggak akan ke notice sama sekali sih si sedikit whitecast nya itu

Pengalaman gue menggunakan Anessa Perfect UV Sunscreen Milk & Anessa Perfect UV Sunscreen Gel ini cukup memuaskan kok dari segi visual si packaging nya (iyes, gue masih "menilai" sebuah produk dari packaging nya duluan lol) sampe ke produk nya cukup memuaskan


Price wise? Memang ini tergolong harganya yaa bisa dibilang lumayan. Karena masing masing dari si Anessa Perfect UV Sunscreen Milk & Anessa Perfect UV Sunscreen Gel di bandrol dengan harga Anessa Perfect UV Sunscreen Gel - Rp403.000 - Anessa Perfect UV Sunscreen Milk - Rp494.000

Does it worth every penny? i can say yes sih. Ada harga ada kualitas yg sesuai.

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO
Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray
DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.