Powered by Blogger.

Azalea Deep Hydration Rose Water

 

Hai, rose water atau air bunga mawar itu udah enggak asing lagi ya kan di dunia kecantikan. Karena ya menurut gue fungsinya bisa macem macem, mulai dari pengganti toner sampe untuk air campuran masker bubuk.
Gue pribadi suka pake rose water untuk campuran masker bubuk, jadi ya bisa dapet dua manfaat gitu loh dari masker dan dari rose water.

Manfaat rose water itu sendiri juga banyak, beberapa diantaranya itu: mengandung antiseptik dan antibakteri yg berguna untuk mencegah jerawat.

Nah, untuk yg lagi cari rose water gue mau share ke kalian rose water yg baru gue coba yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water. 


Azalea Deep Hydration Rose Water ini mengandung Ekstrak Bunga Mawar Asli, Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. 

Si Azalea Deep Hydration Rose Water juga No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan sudah BPOM loh yg claim nya juga cocok untuk kulit sensitive.

Dengan ingredients yg oke, harga Azalea Deep Hydration Rose Water ini Rp.9000-an aja, bisa dibeli di e-commerce yaaa

First impression gue untuk si Azalea Deep Hydration Rose Water ini, tekstur nya cair dan enggak lengket jadi cepat meresap diwajah ketika digunakan sebagai pengganti toner. Untuk campuran masker juga teksturnya pas.

Selain pengganti toner, bisa juga loh Azalea Deep Hydration Rose Water ini dijadikan masker dengan metode CSM menggunakan kapas. Menggunakan sheet mask yg kosong juga bisa kok tapi karena kulit gue kombinasi jadi gue lebih suka pake metode CSM.

Kemasan nya ini juga kecil mungil jadi bisa dibawa dan enggak makan tempat di rak skincare~

More info bisa cek cek IG nya yaa di @azaleabeautyhijab

#AzaleaBeautyHijab #BukanMawarBiasa #LembabCerahMaksimal #JakartaBeautyBloggerFeatAzaleaBeautyHijab #JakartaBeautyBlogger

Thank you for reading, see you in my next post.

XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.