Powered by Blogger.

Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist


Hello! Kalian udah tau kan pentingnya menggunakan sunscreen? Hayooo, biar lagi dirumah aja ya sunscreen itu penting loh. Dari usia berapa sih boleh menggunakan sunscreen? Dari bayi ! Iya serius, dari bayi aja udah wajib menggunakan sunscreen kalau terpapar sinar matahari. Twinnies aja dari baby udah pake sunscreen loh kalau keluar rumah, masa kalian kalah sama bocah? Yuk ah pake sunscreen nya gengs!Oiya, kalaupun udah rajin pake sunscreen ya jangan lupa untuk re-apply setiap 2-3 jam ya. Penting loh untuk re-apply tuh, ya biar kulit kita tetep sehat terlindungi dari sinar UV.

Ribet buat re-apply? Nah, kalian bisa coba Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist nih. Bentuknya spray jadi praktis banget buat re-apply. Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist ini bisa digunakan diatas makeup loh, enggak ada alasan lagi kan buat males re-apply sunscreen? ;)



Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist key ingredients:

Niacinamide: Membantu mencerahkan kulit

Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Membuat kulit tampak lebih cerah

Propanediol : Melembapkan kulit

Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Octocrylene, Titanium Dioxide: kandungan Sunscreen

Aloe vera (leaf) extract : Menjaga kelembapan kulit

Sodium hyaluronate : Menjaga hidrasi atau kelembapan kulit


Full ingredients:

Water, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Propylene glycol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Aloe vera (leaf) extract, Octocrylene, Sodium hyaluronate, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Lecithin, Butylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-6, Fragrance



Menurut gue spray nya si Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist ini cukup halus jadi kalaupun digunakan diatas makeup ya enggak merusak si makeup. Gue pribadi pake ini so far dirumah aja, nyaman dikulit biar udah dipake berkegiatan ini itu (read: ngejar ngejar bocil dan pekerjaan rumah tanggal lain nya :p)

Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist ini SPF35 yaa, cukup banget kok untuk gue yg dirumah aja. Cara pake nya ya kayak sunscreen biasa, digunakan 15menit sebelum berkegiatan apalagi kegiatan yg terpapar sinar matahari.


Sebelum di semprot ke wajah, wajib di kocok perlahan ya (pelan pelan aja yes enggak usah heboh) terus semprot deh ke wajah, inget kasih jarak 15cm dari wajah terus udah deh setelah di semprot ya diemin aja sampe menyerap. Menyerapnya cepet kok!



Teksture Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist ini ya of course cair karena berbentuk mist, foto diatas itu setelah gue semprot beberapa kali ya. Karena kalau semprot cuma sekali enggak keliatan karena emang se-halus itu mist nya.

Experience gue selama menggunakan Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist ini menyenangkan buat gue karena gue jadi enggak perlu repot lagi untuk touchup sunscreen. Udah gitu kemasan botolnya juga imut jadi kalaupun mau gue bawa (dari kamar gue terus ke lantai bawah doang sih lol gue enggak pernah kemana mana sejak pandemi) ya enggak ribet.

Harganya? Dengan key ingredients yg kece kece itu, Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist ini harganya Rp.82.000 aja gengs! Isinya 60ml yaa

Beli dimana? Mana lagi kalau bukan Shopee~

PS: Skeeneeds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist ini bisa digunakan dari usia 12th loh, buibuk yg lagi cari sunscreen anti ribet buat anak remaja nya bisa dicoba hyuukk

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kalian :)*
 




 

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.