Powered by Blogger.

Scarlett Whitening: Brightly Ever After Serum & Acne Serum


Hai! Kali ini judulnya gue yg "keracunan" sama temen temen online yg lagi pada nge-rave si Scarlett Whitening: Brightly Ever After Serum & Acne Serum ini hahaha!

Iya, jadi gue lagi sering banget liat orang pada pakai dan nge-review Scarlett Whitening: Brightly Ever After Serum & Acne Serum, terus akhirnya gue penasaran dan pengen coba sendiri ya alhasil gue check out lah ya di Shopee (aku anak shopee kakaaakk~)

Brand Scarlett ini sendiri udah terkenal sama produk body care nya, awalnya gue mau beli si body lotion nya tapi pas liat face serum nya ya malah lebih tertarik face serum nya.

Scarlett ini punya 2 face serum yaitu Brightly Ever After Serum & Acne Serum, gue mau coba kedua nya sesuai kondisi kulit gue ya.

Untuk sekarang, yg baru gue coba itu si Brightly Ever After Serum nya karena gue ngerasa kulit gue lagi butuh brightening booster. Kalau si Acne Serum nanti gue pakai kalau emang lagi muncul jerawat, biasanya gue itu jerawat hormonal sih. Ya namanya juga perempuan~


Ingredients: Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum-1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 16255.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini isinya 15ml/botol ya, untuk yg varian Brightly Ever After Serum ini kemasan dan label nya warna Pink ya. Awalnya gue kira serum nya juga warna pink ternyata itu cuma kemasan luar nya aja.

Didalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana bermanfaat sebagai : 1. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka. 2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit. 3. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit. 4. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm. 5. Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai anti pollution.
(Source: Scarlett Whitening Shopee)

Untuk tekstur nya si Brightly Ever After Serum ini enggak terlalu kental tapi enggak cair juga. Aroma nya ini agak unik menurut gue karena gue ngerasa kayam mencium aroma asam gitu, pas di apply sih enggak ganggu ya karena cepet hilang aroma nya (btw, serum ini FRAGRANCE FREE yaa jadi aroma asam nya itu berasal dari kandungan yg ada di serum itu). Produk nya sendiri juga cepat meresap dikulit dan engga lengket. 

Gue baru pake beberapa hari tapi hasil nya udah cukup terlihat menurut gue:
Before - After

Bekas jerawat gue terlihat memudar, kulit gue juga terlihat lebih cerah dan enggak kusam. Brightly Ever After Serum ini udah ber-BPOM ya jadi aman. 


Ini untuk perbedaan dan perbandingan tekstur produk antara si Brightly Ever After Serum & Acne Serum yaa. Brightly Ever After Serum ini warna nya agak putih sementara si Acne Serum itu lebih bening.


Ingredients: Aqua, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Annona Cherimola Fruit, Isopentyldiol, Centella Asiatica Extract, PEG-8, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Ascorbyl Glucoide, Aminomethyl Propanol, Hydroxyethylcellulose, 1,3-Butylene Glycol, Pentane-1,2-diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, 1,2 Hexanediol, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide gum-1, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Propylene Glycol, Citric Acid, 2-Amini-1-Butanol, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil.

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dimana bermanfaat sebagai : 1. Membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi. 2. Membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitive tanpa menimbulkan iritasi. 3. Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka. 4. Membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan Liquorice Extract dan Vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant + anti pollution. 5. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.
(Source: Scarlett Whitening Shopee)

Untuk yg Acne Serum ini aroma nya juga tercium ada asam nya tapi enggak se-strong si Brightly Ever After Serum, ya pokoknya aroma nya sih menurut gue enggak ganggu yaa.

So far selama pemakaian si Brightly Ever After Serum ini kulit gue enggak ada masalah ya, nanti gue akan skin update setelah pemakaian lebih lama. Beneran penasaran sama serum ini gara gara banyak ngeliat orang pada nge-review dan hasilnya oke.


Kemasan Scarlett Whitening: Brightly Ever After Serum & Acne Serum ini memang sama persis bentuk botolnya tapi kalian bisa langsung bedain dari warna kemasan nya yaa, inget aja warna Pink itu untuk Brightly Ever After Serum dan Ungu untuk si Acne Serum.

Harga Scarlett Whitening: Brightly Ever After Serum & Acne Serum ini masing masing Rp.75.000 dengan isi 15ml. 

Beli dimana? Shopee dong tentu nya! :))

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

1 comment

  1. Kalau untuk beruntusan biasa (bkn meradang) itu lebih baik pake yang acne serum atau brightly ever after serum ya kaka?��

    ReplyDelete

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.