Powered by Blogger.

Smartwatch pendukung kegiatan ibu millennials! (Fossil Gen 5)

credit: fossil.com

Hai! Sebagai ibu millennials yg punya segudang kegiatan tuh gue pengen banget semua nya serba simple. Apalagi di era kemajuan teknologi yg udah wow banget. Salah satu wishlist gue itu ya si  Fossil Gen 5 Smartwatch yg punya banyak fitur keren yg bisa mendukung aktivitas dan produktivitas gue.

Fossil Gen 5 Smartwatch ini salah satu jam android terbaik yg pake sistem Wear OS by Google yg bisa connect ke iPhone dan Android, which very useful menurut gue karena tinggal download aplikasi nya dan ya udah data nya akan ke sync. Enggak perlu worry kalau pun ganti hp.


Jam tangan smart yg juga fashionable ini juga bisa menambah ke-kece-an gue sebagai mamak blogger hahaha receh ya alasanya? Tapi serius loh, gue naksir banget sama design nya. Strap nya si Fossil Gen 5 Smartwatch ini juga bisa di ganti ganti, jadi ya kalau mau ganti gaya bisa tinggal beli strap yg gue mau terus ganti deh~ Gampang juga nge-ganti nya karena strap nya ini ada smart switch nya. 

Mau nge-text orang tapi lagi ribet urus anak? No worries! Ada Google Assistant yg bisa kirim text lewat si Fossil Gen 5 Smartwatch ini. Jadi ya tinggal ngomong aja mau text ke siapa dan isi pesan nya apa. Simple! Psssst, udah di lengkapi michrophone juga ini smartwatch jadi bisa buat terima dan melakukan panggilan telfon. Gimana enggak naksir coba gue sama smartwatch android ini?

Sering main sama anak di outdoor? Tenang, layar nya Fossil Gen 5 Smartwatch ini udah pake panel OLED jadi dibawah sinar matahari ya enggak masalah. Oke banget sih ini buat gue yg suka "ber-jemur" sama twins kalau pagi. Enggak perlu bawa hp nya juga loh kalau mau ngetrack kegiatan outdoor nya kayak jalan pagi atau lari pagi gitu, soalnya Fossil Gen 5 Smartwatch udah ada wifi nya. Berguna lah ya buat mamak pelupa kayak gue yg mau olahraga tapi hp nya malah ketinggalan di dalem rumah sementara kalau masuk lagi takut anak anak rewel karena tadinya udah pamit eh malah balik lagi HAHAHAHA malah curhat 

Selain bisa buat tracking kegiatan Lari atau Jalan pagi, Fossil Gen 5 Smartwatch juga udah dilengkapi sama heart-rate sensor dan monitor buat deteksi jetak jantung kita. Salah satu fitur yg penting juga menurut gue biar enggak over olahraga nya. Ya jadi lebih aware gitu.

Semua kegiatan olahraga atau kesehatan nya itu bisa di akses lewat applikasi Google Fit yaa!

credit: newatlas.com

Fossil Gen 5 Smartwatch ini tuh water resistant juga, bisa tahan sampai kedalaman 30 Meter pun. Mau main air sama twinnies or mau berenang pun ya enggak perlu worry. Walaupun yg paling sering itu jam gue ketumpahan air minum twins ya jadi ya kalau pake Fossil Gen 5 Smartwatch sih enggak perlu worry smartwatch nya akan rusak, paling PR bagian nge-pel nya doang :p

Soal battery juga Fossil Gen 5 Smartwatch punya 3 mode battery yg bisa di setting sesuai kebutuhan, ngecharge nya pun tinggal di tempelin aja ke si magnetic charger nya. Simple deh pokoknya!

Beberapa fitur unggulan yg gue sebutin diatas dari Fossil Gen 5 Smartwatch ini yg bikin si smartwatch ini masuk dalam wishlist gue. Fitur fitur itu gue yakin bisa sangat berguna buat membantu aktivitas dan produktifitas gue sebagai single-mother of twins yg juga seorang blogger. Enggak perlu bolak balik liat hp kan ya, pake aja smartwatch nya sambil ber-kegiatan dan ngurus twins, toh ketumpahan air atau diajak main air sama twins pun enggak perlu worry. Fossil Gen 5 Smartwatch ini juga kece banget dan yaaa instagram-able sih jadi oke buat dipake foto OOTD ala ala gitu hihi

Yaa semoga bisa cepet terwujud ya wishlist gue ini biar bisa jd ibu (yg makin) pintar dengan bantuan jam tangan pintar terbaik ini. Mari amin-kan bersama gengs! :D

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.