Powered by Blogger.

Bioderma X Diela Maharanie Collaboration Event and Bloggers Year End Gathering


Hai dolls! Lucu banget yah backdrop di atas? Warna nya festive banget! Gemasshh~

Jadi gini, tanggal 10 Desember 2017 kemarin itu gue di invite dan dateng ke acara nya BiodermaXDielaMaharanie Collaboration Event and Bloggers Year End Gathering di Greyhound Cafe Grand Indonesia. Pssstt, that was my very first event during this pregnancy! If its not for Bioderma, i would still be on my pajamas that day~ hahaha



Acara nya itu mulai jam 12.00 siang, tapi emang di setiap event ya gue sengaja dateng lebih cepet biar bisa foto foto dulu. Lagian juga biar bisa lebih santai gitu loh. Tema BiodermaXDiela Maharanie Collaboration Event and Bloggers Year End Gathering itu sendiri adalah Happy New Year, Healthy New Skin & Wonderland of Giving. Plus karena kali ini Bioderma ber-kolaborasi sama Diela Maharanie jadi suasana nya super festive, well ya you guys can look dari foto table di atas yes, super cute gemes banget.


Untuk acara nya sendiri dimulai dengan lunch bareng jam 12.00, after lunch kita di sambut sama mbak MC terus ada welcoming speech dari mbak Nurul Aini selaku PR Manager Bioderma Indonesia. Selain ngasih welcoming speech, mbak Nurul Aini juga menjelaskan PR Highlights nya Bioderma Indonesia selama tahun 2017 dan ngasih bocoran kalau nanti di tahun 2018 itu Bioderma Indonesia akan launch beberapa product baru yg akan masuk Indonesia~ Huaaa gue langsung wondering product Bioderma apalagi yg akan masuk ke Indonesia, semoga ABCDerm Bioderma bisa cepet masuk indo jadi nanti si kembar (oh yea i'm pregnant with twins, alhamdulillah) bisa ikutan pake product Bioderma juga hihi :p

Dea Karmia, Diela Maharanie & dr.Rinrin SpKK

After lunch, acara "Happy New Year, Healthy New Skin" Talkshow nya pun di mulai. Pertama tama ada dr.Rinrin SpKK yg ngasih tau kita "How to prepare your skin Before & After Holiday". Intinya itu jangan pernah males untuk membersihkan muka, melembabkan dan menggunakan sunblock as a protection. Oiya, kalau mau pakai pelembab atau body lotion itu bagus nya maksimal 3 menit setelah mandi ya. Pokoknya pas kulit masih lembap banget. Nah kalau mau re-apply juga sebaik nya kulit nya kita basahin dulu, pake Bioderma Hydrabio Brume aja yes biar praktis. 

Nah selanjut nya ada Dea Karmia selaku Brand Manager Bioderma Indonesia yg ngejelasin tentang kolaborasi nya BiodermaXDielaMaharanie, jadi ternyata Bioderma team itu langsung jatuh cinta sama karya nya Diela Maharanie pas lihat instagram nya Diela. Enggak heran sih, gue pun pas liat teaser nya di instagram Bioderma langsung jatuh cinta sama karya nya Diela Maharanie.

Last but not least, Diela Maharanie sang ilustrator menjelaskan inspirasi dia untuk kolaborasi nya sama Bioderma ini. Basically dia dapet color guidance dari Bioderma, kenapa dominan pink? Karena kolaborasi ini juga sama produk Bioderma Sensibio yg dominan sama warna pink. Kalau untuk warna warna lain nya ya Diela menyesuaikan sama color chart aja, hasil nya bisa kalian lihat sendiri se kece apa.


After talkshow nya selesai, ada sesi QnA dan............ di lanjut sama totebag coloring! 


Ini versi yg masih polos ya, versi yg udah gue warnain enggak gue foto. Malu malu in soalnya hahahah taste gue terhadap art mewarnai zonk banget soalnya -_-

Selesai coloring, kita visit ke Guardian rame rame. Bioderma Team - Bloggers & of course Diela Maharanie. Disana kita visit dan ngeliat Bioderma booth dan yg paling seru itu pouch yg bloggers dapet di tanda tangan sama Diela! YAY!

Nah, selesai sudah acara BiodermaXDiela Maharanie Collaboration Event and Bloggers Year End Gathering after sesi tanda tangan.


Pasti nya dong ada goodiebag dari Bioderma Indonesia, nah ini dia isi nya. Ada Bioderma Hydrabio Brume - Notebook - Pouch BiodermaXDiela Maharanie Collaboration yg super cute.


As usual di kotak nya ada keterangan isi product nya apa, karena ini fokus di Bioderma Sensibio jadi ya keterangan si Bioderma Hydrabio Brume enggak ada. Eiittss, tapi gue udah pernah review loh! Baca disini yaa.


Untuk isi pouch nya ada 1 full size Bioderma Sensibio H2O dan 3 travel size (Sensibio Tonique, Sensibio Light & Sensibio Eye). Semua product Bioderma itu pasti ada segel nya yaa. Untuk Bioderma Sensibio H2O juga udah pernah gue review disini.

Oiya, pas di acara Talkshow nya waktu itu, Dea Karmia bilang kalau Sensibio itu bisa mengurangi kemerahan akibat kulit sensitive. Nah semenjak hamil kulit gue itu berubah total, tingkat sensitive nya naik 1000x lipat kayaknya. Soalnya jadi kering dan merah merah. Selama ini gue pake Bioderma Hydrabio Gel Creme, it works on my dehydration skin tapi enggak mengurangi kemerahan nya. Pertamanya gue kira ini cuma karena hormon dan ya gue pasrah aja. Tapi setelah gue coba Sensibio Light ini, kemerahan gue berkurang geeeengs! Aaahh beneran enggak nyesel deh dateng ke acara BiodermaXDielaMaharanie Collaboration Event and Bloggers Year End Gathering waktu itu.

Bioderma Sensibio Light

Bioderma Sensibio Eye

Untuk si Bioderma Sensibio Eye nya gue suka banget soalnya enggak bikin mata gue perih sama sekali. Kalau untuk perubahan di bawah mata gue sih belum terlalu signifikan ya, yg kelihatan banget itu ya bawah mata gue enggak kering lagi. Luv deh pokoknya.

Ini sekalian gue kasih penjelasan product nya aja yaa, gue ambil dari www.bioderma.co.id


Bioderma Sensibio H2O


Bioderma Sensibio Tonique



Bioderma Sensibio Light



Bioderma Sensibio Eye


Udah cukup jelas kan? Kalau mau tau details nya banget kalian tinggal main ke web nya Bioderma atau ke instagram nya @bioderma_indonesia yaa dolls.

Eh, hampir lupa mau pamer pouch kece yg di tanda tangan sama Diela Maharanie~

Its too cute sampe akhirnya si pouch gue jadiin pajangan aja hahaha sayang mau dipake, takut kotor ah hohoho

Kalian bisa dapet pouch ini beserta isi nya (full size Bioderma Sensibio H2O dan 3 travel size (Sensibio Tonique, Sensibio Light & Sensibio Eye) di Guardian ya gengs. Selain sama Diela Maharanie, Bioderma Indonesia juga kolaborasi sama Guardian soalnya. 

BiodermaXGuardian
BiodermaXDielaMaharanie

Untuk harga nya itu Rp.299.000,-! Worth banget menurut gue, pouchnya cantik dan si travel size nya juga lumayan loh. Sensibio Light & Sensibio Eye nya udah gue pake 11 hari dan belum habis juga, padahal gue kira karena travel size isinya sedikit eh ternyata isinya lumayan.

Oiya, mumpung lagi bahas Bioderma. Gue mau sekalian kasih a little peek of my Pregnancy Skin Care Routine yg emang ternyata setelah gue beberes eh yg gue pake mostly Bioderma.


Kenapa shower gel nya ada 2? Soalnya yg Bioderma Atoderm Gel Douche nya udah mau habis, dan gue mau coba yg Bioderma Atoderm Intensive Gel Moussant. Selain karena size nya lebih gede, ya kayak yg gue bilang tadi di atas kalau sejak hamil kulit gue berubah total. Bukan cuma muka tapi badan juga jadi kering banget, makanya gue sekalian cobain siapa tau membantu mengurangi kering nya kulit gue ini, padahal gue udah pake Bioderma Hydrabio Brume juga untuk jadi body spray sebelum pake body lotion hiks hormones oh hormones~ 
Foto ini jg di ambil sebelum gue dapet travel size nya Bioderma Light yaa, jadi gue masih pake Bioderma Hydrabio Gel Creme itu. Bisa liat sendiri udah gepeng soalnya udah mau abis juga, jadi ya alhamdulillah banget pas dapet si travel sive Sensibio Light. Karena cocok pun gue pasti ntar beli full size nya ihiyy! Satu satu nya skin care yg gue enggak pake Bioderma itu cuma masker, sebenernya Bioderma Sensibio ada masker nya tapi ya belum masuk indonesia huhu agak repot kalau mau beli harus nitip sama yg lagi ke Singapore :( Semoga si masker cepat masuk sini deh ya *kode kode*

Ada yg pecinta Bioderma juga kah? Share yuk!

BIODERMA

Thank you for reading, see you in my next post.
XXO

Follow my blog to be updated on my new post!
*Review yg aku tulis berdasarkan pengalaman pribadi-ku sendiri dalam pemakaian produk, hasil serta efek & kinerja produk dapat berbeda di kulit kalian :)*
 
IG @rayditaph - Twitter @rayditaa
Facebook Page: Elusive Enigma by Ray

DO NOT COPY & PASTE ANY CONTENT WITHOUT PERMISSION

No comments

Halo! Silahkan tinggalkan komentar dibawah ya

any rude, SARA, promotion or illegal comments will be deleted. thank you. // komentar kasar / tidak sopan, SARA, promosi / ilegal akan dihapus. terima kasih.